Honda

5 Kota Terindah di Indonesia yang Menakjubkan, Dijamin Bikin Healing Makin Maksimal

5 Kota Terindah di Indonesia yang Menakjubkan, Dijamin Bikin Healing Makin Maksimal

Indonesia memiliki kota terindah yang sangat menakjubkan, keindahan ini bikin healing makin maksimal-Sumber: pariwisata.padang.go.id-

Dihimpun dari berbagai sumber Berikut ini objek wisata yang ada di Jogja yang hits dan kekinian.

1. Waterpark bay Pirates Adventure

Jika salah satu tempat liburan kamu Yogyakarta,sayang sekali jika kamu tidak ke tempat wisata satu ini yakni waterpark bay pirates adventure.

Tempat ini cocok banget digunakan sebagai tempat berlibur untuk semua usia, baik anak-anak hingga orang dewasa.

Wisata ini dibangun ditempat yang cukup luas lebih kurang 11 hektar dan mempunyai banyak sekali wahana kira-kira lebih dari 20 wahana permainan air yang pasti menantang dan juga seru banget.

Tempat ini berlokasi di Jl Utara stadion, Jenengan, Maguwoharjo, kecamatan,Depok Kab.Sleman.

2. De mata Trik Eye Museum

Wisata satu merupakan salah satu wisata baru yang ada di Jogja tentu cukup instagrammable yang telah di lengkapi 120 gambar 3 deminsi penuh di area dinding.

Tempat ini sangat direkomendasikan buat kamu yang sering mengambil foto foto yang keren.

Di sini juga kamu bisa bermain dengan panda panda yang lucu,selain itu kamu bisa tidur diatas paku tanpa terluka, gak perlu jauh jauh kecina untuk bisa berfoto di tembok besar china karna disini juga ada, bisa foto di menara Eiffel tanpa jauh jauh keparis, perlukita ketahui hampir semua gambar 3 deminsi tersebut, merupakan hasil dari petrus kusuma yang lukisannya dimulai tahun 2013 pada bulan Desember.

Wisata ini berlokasi di XT squer, jalan, Veteran No150-151, pandeyan kecamatan. Umbulharjo, Yogyakarta

3. Upside Down World

Tempat wisata yang background nya terbalik, tentu tidak asing lagi karena telah terdapat di negara asing yang lebih dahulu mengenalkan hal yang seperti ini.

Di Indonesia salah tempat kita yang bisa menjumpai dunia terbalik atau dibilang Upside Down World yang ada di Yogyakarta.

Tempat semacam ini sangat bagus untuk dijadikan tempat pengambilan foto-foto yang unik, untuk di posting ke media sosial seperti Facebook, Instagram dan lain sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: