Honda

5 Kota Terindah di Indonesia yang Menakjubkan, Dijamin Bikin Healing Makin Maksimal

5 Kota Terindah di Indonesia yang Menakjubkan, Dijamin Bikin Healing Makin Maksimal

Indonesia memiliki kota terindah yang sangat menakjubkan, keindahan ini bikin healing makin maksimal-Sumber: pariwisata.padang.go.id-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Kota terindah di Indonesia ini menjadi rekomendasi bagi kamu yang ingin healing di akhir pekan karena sangat menakjubkan.

Kota terindah di Indonesia ini memang pantas dikunjungi karena letak geografis Indonesia yang memberikan keuntungan kepada alam.

Wajar saja jika Indonesia memiliki berbagai macam kekayaan, kayanya akan budaya dan keindahan alam.

Mulai dari keindahan alam dari matahari terbit dari pegunungan, kehangatan pasir putih di tepi pantai, dan keindahan sungai yang sejuk dapat kalian temukan di Indonesia.

Selain itu Indonesia juga memiliki sejarah yang menarik setiap kotanya mulai dari sabang sampai merauke.

Dilansir dari berbagai sumber yang telah kami rangkum,kali ini kami akan mengulas tentang tentang kota Terindah yang ada di Indonesia yang wajib kamu kunjungi.

1. Kota Denpasar Bali

Kota Denpasar Bali merupakan a Denpasar sebuah pulau atau provinsi yang dikenal telah membawa nama baik indonesia, ke dunia internasional.

Kota inilah yang merupakan ibukota dari provinsi bali, kota Denpasar menjadi kota terindah yang ada di Indonesia.

Semua ini tidak bisa dipungkiri lagi karena kota ini memiliki banyak tempat berwisata, diantaranya adalah pantai sanur dan musium Denpasar bali.

Tak heran lagi kalau banyak dari berbagai maca negara berkunjung ke Indonesia untuk menikmati keindahan yang ada dikota Denpasar.

2. Kota Padang

Kota Padang termasuk kota terindah yang ada di Indonesia, berbicara tentang makan khas indonesia pastinya tidak lupa dengan masakannya yang tersebar luas disetiap kota Indonesia yang biasa dikenal dengan rumah makan padang.

Diambil dari sejarah kota Padang merupakan kota tempat pelabuhan tentara Belanda, selain itu juga kota memiliki bangunan yang teksturnya memiliki daya tarik banyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: