Honda

3 Resto Mie Ayam Paling Populer di Kota Lubuklinggau, Yuk Dicobain

3 Resto Mie Ayam Paling Populer di Kota Lubuklinggau, Yuk Dicobain

3 resto mie ayam paling populer di Kota Lubuklinggau--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Kota Lubuklinggau merupakan kota kedua terbesar yang berada di Provinsi Sumatera Selatan yang kaya dengan destinasi wisata, tidak heran banyak yang berkunjung ke kota yang dikenal dengan kota kunjungan ini. 

Ketika sedang berada di Kota Lubuklinggau, belum lengkap jika belum mencicipi kulinernya, di Kota Lubuklinggau banyak sekali tempat makan atau restoran yang menawarkan kuliner yang enak dan lezat untuk dicoba.

Khususnya untuk pencinta Mie ayam. Inilah Rekomendasikan 3 tempat makan Mie ayam enak di Kota Lubuklinggau untuk para Pencinta Palembang Ekspres.

1.Mie Ayam Dapur Kito

BACA JUGA:Hanya 30 Menit dari Lubuklinggau, Anda Bisa Menikmati Keindahan Kampung Bali

Dapur kito lokasinya yang berada di tengah Kota Lubuklinggau, tak heran jika tempat yang satu ini juga populer.

Resto dapur kito terletak di Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuk Linggau Timur I, Kota Lubuklinggau, tempatnya bersih dan nyaman, dan hanya menjual menu untuk sarapan, khusus lontong cap gomeh hanya tersedia di hari minggu.

Variasi sarapannya lumayan beragam, ada mie ayam, mie goreng, dan ragam olahan mie lainnya, lontong, tekwan, nasi goreng nasi putih lauk ayam, untuk inumannya kopi teh tarik, jahe dan lain-lain.

Soal rasa tidak diragukan lagi, karena tempat ini sudah melegenda di lubuklinggau tempat sarapan pilihan masyarakat Kota Lubuklinggau selain itu Kokoh penjual nya ramah dan cekatan dalam melayani para pengunjungnya.

BACA JUGA:Kemensos Tetapkan 7 Bansos yang Akan Cair Hingga Akhir Juli 2023, Termasuk PKH Tahap 3

2. Mie Ayam Phoenix

Mie ayam ini terletak di pasar impres Jalan Garuda No.67, Ps. Permiri, Lubuklinggau Barat II, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan lokasinya yang strategis di tengah Kota Lubuklinggau membuat mie ayam ini digandrungi oleh masyarakat Kota Lubuklinggau.

Di sini menu yang di sajikan berpartisipasi Ada mie ayam, mie goreng, tekwan, berbagai jenis pempek dan Minumannya kopi teh tarik, jahe dan aneka jus buah.

Masyarakat Lubuklinggau sudah tidak asing lagi dengan nama mie ayam Phoenix, cita rasa yang menggugah selera, membuat ingin selalu datang lagi dan lagi.

BACA JUGA:Ini Dia 4 Keistimewaan Rafael Struick yang bikin Indonesia Jatuh Hati

3. Mie Ayam Jhon Rudy

Terakhir adalah Mie Ayam Johan Rudi yang berada tepat di depan Lippo Plaza Kelurahan Taba Koji Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Di ruko dia tingkat Mie ayam jhon Rudy kalian akan di suguhkan menu mie ayam, mie pangsit, bakso dan minumannya kopi, tea, dan es jeruk.

Masyarakat Kota Lubuklinggau biasanya mampir ke sini usai berbelanja di lippo plaza, suasananya nyaman dan bersih membuat pengunjung betah makan di tempat ini.

BACA JUGA:Mall Pelayanan Publik OI Dibangun 2024, Tinggal Menunggu Ini

Itulah rekomendasi tempat makan mie ayam enak di Kota Lubuklinggau yang sudah Palembang Ekspres jadi jangan bingung lagi ya kalau mau mencari tempat makan mie ayam yang enak jika berkunjung ke Kota Lubuklinggau. (frs/lek). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: