Honda

Mall Pelayanan Publik OI Dibangun 2024, Tinggal Menunggu Ini

Mall Pelayanan Publik OI Dibangun 2024, Tinggal Menunggu Ini

Kantor Pemkab Ogan Ilir-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM- Rencana adanya Mall Pelayanan Publik di Kabupaten Ogan Ilir, seperti sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

Pasalnya dengan pengurusan yang dinilai masih sangat ribet pada saat ini karena harus bolak-balik ke sejumlah tempat, kehadiran Mall Pelayanan Publik sangat dinanti-nanti.

Menanggapi harapan masyarakat ini, Dinas PTSP Kabupaten Ogan Ilir menjelaskan bahwa pembangunan Mall Pelayanan Publik ini akan dilakukan pada akhir tahun 2023 atau pada tahun 2024 nanti.

"Dana pembangunan Mall Pelayanan Publik rencananya dianggarkan pada akhir tahun ini. 

BACA JUGA:Diakah Calon Striker Baru Timnas Indonesia? Yuk Kepoin Profilnya

Untuk pembangunannya ini oleh Dinas PU PR Ogan Ilir. 

Dinas PTSP kapasitasnya sebagai koordinator," jelas Sekretaris Dinas PTSP Kabupaten Ogan Ilir, Santi Novita Sari.

Dikatakannya, bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan 24 instansi untuk mengisi stand pelayanan di Mall Pelayanan Publik nantinya.

"Seperti Imigrasi, UMKM, BPJS Ketenagakerjaan, Depag, Satpas SIM, OPD yang ada pelayanan seperti Dukcapil, PLN, dan lain-lain," ungkap wanita berhijab ini.

BACA JUGA:Jaraknya Hanya 3 Menit dari Jembatan Ampera, Ini Kampus Swasta Terbaik di Sumsel, No 1 Bukan UM Palembang

Selain sebagai koordinator pembangunan Mall Pelayanan Publik, Dinas PTSP juga bertanggungjawab menyediakan sarana pelayanan seperti komputer, instalasi jaringan.

"Yang pasti sebagai Pemkab Ogan Ilir, kita berkomitmen memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat," imbuhnya.

Soal lokasi Mall Pelayanan Publik sendiri, katanya, akan berada di Kompleks Perkantoran Pemkab lama di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang-Indralaya KM.35.

"Tepatnya lokasi bangunan Mall Pelayanan Publik itu dibelakang Dinas Pendidikan sekarang, Insya Allah jika tidak ada perubahan," katanya seraya menambahkan, bangunan Mall Pelayanan Publik nanti hanya satu lantai dengan fasilitas yang lengkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com