Honda

Mahesa Putra Pradana dan Cindy Putri Amalia Terpilih Jadi Bujang Dehe Kabupaten Musi Rawas Tahun 2023

Mahesa Putra Pradana dan Cindy Putri Amalia Terpilih Jadi Bujang Dehe Kabupaten Musi Rawas Tahun 2023

Bupati Musi Rawas (Mura), Hj Ratna Machmud foto bersama para pemenang Pemilihan Bujang Dehe Musi Rawas Tahun 2023-Zulkarnain-palpres.com

MURA PALPRES.COM - Perhelatan Malam Grand Final Pemilihan Bujang Dehe Musi Rawas Tahun 2023 dihadiri langsung Bupati Musi Rawas (Mura), Hj Ratna Machmud, di Auditorium Pemkab Musi Rawas, Minggu 16 Juli 2023, berlangsung meriah. 

Ini terkait Pemerintah Kabupaten Musi Rawas berupaya untuk terus membenahi dan meningkatkan seluruh potensi wisata dan budaya yang ada di daerah, dengan tujuan agar dapat berkembang dan mampu menjadi salah satu potensi penggerak perekonomian daerah.

Dengan diselenggarakannya Pemilihan Bujang Dehe ini, diharapkan dapat memberikan pengetahuan lebih tentang Kabupaten Musi Rawas.


Hj Ratna Machmud foto bersama Mahesa Putra Pradana-Zulkarnain-palpres.com

Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud mengucapkan selamat, kepada finalis yang berhasil maju ke Grand Final Pemilihan Bujang Dehe Musi Rawas Tahun 2023.

BACA JUGA:ALHAMDULILLAH, Bansos PKH Tahap 3 Mulai Cair Lagi, Ini 6 Golongan Penerimanya

Hj Ratna Machmud berharap dengan pemilihan Bujang dan Dehe Musi Rawas ini, dapat memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk menjadi Duta Wisata yang berperan dalam memperkenalkan dan mempromosikan kebudayaan dan pariwisata Mura. Lalu menyampaikan informasi pariwisata serta turut menjaga kelestarian seni dan budaya Kabupaten Musi Rawas, untuk mewujudkan Musi Rawas Mantab (Maju, Mandiri, Bermartabat).

"Kami berharap dengan ajang ini, dapat memberikan nilai positif bagi generasi muda agar terhindar dari pergaulan negatif dan pengaruh budaya asing yang tidak sesuai dengan norma budaya. Serta sebagai wahana penyaluran minat, bakat dan kemampuan di bidang kepariwisataan dengan tetap menjunjung tinggi akhlak, moral dan etika pergaulan," katanya.


Hj Ratna Machmud foto bersama Cindy Putri Amelia-Zulkarnain-palpres.com

"Selamat kepada 28 Finalis yang berhasil masuk Grand Final, tampilkan yang terbaik untuk menjadi juara,” ucap Bupati saat memberikan semangat kepada Finalis Pemilihan Bujang Dehe Musi Rawas Tahun 2023.

Dalam ajang tersebut, Mahesa Putra Pradana dan Cindy Putri Amalia terpilih menjadi Bujang Dehe Kabupaten Musi Rawas Tahun 2023. 

BACA JUGA:Nomor 1 Bukan UGM, Berikut Deretan Kampus dengan Fakultas Kedokteran Terbaik di Indonesia Versi THE WUR 2023

Nantinya Bujang Dehe terpilih akan mempromosikan wisata serta daerah Kabupaten Musi Rawas, dan melangkah ke tingkat Provinsi untuk mengikuti Bujang Gadis Palembang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Forkopimda Kabupaten Musi Rawas, Pemimpin Cabang Bank SumselBabel Muara Beliti, Wendy Dwi Ayu Surianty, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala OPD Kabupaten Musi Rawas, Camat dan Kades, serta tamu undangan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com