Honda

Selain Banyak Beasiswa! 6 Kampus Swasta Terbaik Ini Punya Lulusan Langsung Kerja, Berminat?

Selain Banyak Beasiswa! 6 Kampus Swasta Terbaik Ini Punya Lulusan Langsung Kerja, Berminat?

Ilustasi, Selain Banyak Beasiswa! 6 Kampus Swasta Terbaik Ini Punya Lulusan Langsung Kerja, Berminat?--freepik.com

BACA JUGA:Masuk TOP QS WUR 2024, Ternyata ITS Punya 5 Jurusan Kuliah yang Langka di Indonesia, Berminat?

Beasiswa yang ditawarkan oleh pihak Universitas Pertamina ada beberapa macam yaitu Beasiswa Future Leaders, Beasiswa Karakter Unggulan, Beasiswa Ujung Negeri,  Beasiswa Bazma Universitas Pertamina, Beasiswa Generasi Juara, dan Beasiswa Influencer.

4. Telkom University Telkom University

Ternyata kampus swasta yang satu ini adalah kampus yang bernaung dibawah BUMN, yang membuka beberapa macam beasiswa juga untuk para mahasiswa.

Kampus ini terletak di Bojongsoang, Kabupaten Bandung, beasiswa yang ada di kampus tersebut meliputi Indonesia Gold Generation Scholarship, beasiswa keagamaan, beasiswa IDCloud Host, dan Beasiswa Quipper Scholarship Award.

BACA JUGA:Intip Fasilitas Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Kampus TOP QS WUR 2024

Sama hal nya dengan kampus swasta yang lain, untuk bisa mendapatkan beasiswa, setiap mahasiswanya harus sesuai dengan kriteria yang mereka berikan.

Tak hanya beasiswa, kampus tersebut dengan akreditasi unggul menyediakan juga berbagai macam fasilitas yang memadai baik secara akademik maupun non akademik.

5. Universitas Islam Indonesia

Universitas swasta di daerah Yogyakarta ini merupakan salah satu PTS yang terkenal dan kemungkinan kecil orang tidak mengetahui tentang PTS ini.

BACA JUGA:Maba Merapat! Begini Rumpun UKM di ITB, Kampus TOP QS WUR 2024

Kampus swasta tersebut membuka banyak peluang beasiswa untuk para mahasiswanya.

Beasiswa yang mereka keluarkan seperti Beasiswa Hafiz Al-Quran, Beasiswa Duafa, Beasiswa Atlet dan Juara Seni, Beasiswa Santri Unggulan UII, dan yang terakhir Beasiswa Unggulan.

Kampus swasta yang memiliki akreditasi unggul ini pun banyak juga menyediakan fasilitas yang  memadai untuk kegiatan para mahasiswanya.

6. Universitas Katolik Parahyangan (UNPAR)

BACA JUGA:Wajar Jadi Top 3 PTS Terbaik di Indonesia, Ternyata Keunggulannya Bikin 'Geleng-geleng' Kepala, Yuk Intip!

Kampus swasta berikut ini juga masuk kedalam salah satu dari beberapa kampus swasta yang membuka jalur beasiswa untuk para mahasiswanya.

Beasiswa yang mereka tawarkan pun cukup menarik, yaitu berupa keringanan pada biaya semester, memberikan bantuan biaya studi, serta memberikan penghargaan kepada mahasiswa baik yang  berprestasi dibidang akademik maupun dibidang non-akademik.

Jenis beasiswa yang sediakan oleh kampus unggul ini yaitu Beasiswa Kriyasadana, Beasiswa Santyana Bhakti, Beasiswa Silih Asuh, dan Penghargaan Arindama.

Tapi untuk memperoleh beasiswa tersebut, sama seperti kampus lainnya yaitu kamu harus memenuhi kriteria persyaratan yang telah mereka berikan.

BACA JUGA:7 PTS Terbaik di Indonesia versi THE Impact Rangkings 2023, Nomor 1 Bukan Binus Tapi Kampus Ini

Nah, itu dia beberapa kampus swasta yang ternyata memiliki banyak lowongan beasiswa untuk para mahasiswanya.

Yuk, daftar di kampus swasta siapa tahu kamu yang dapat beasiswanya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: