Honda

Ini Arahan Wadansat Brimob Polda Sumsel Kepada Personel Batalyon B Pelopor Lubuklinggau

Ini Arahan Wadansat Brimob Polda Sumsel Kepada Personel Batalyon B Pelopor Lubuklinggau

Wadansat Brimob Polda Sumsel AKBP Eko Sumaryanto memberikan arahan kepada personel Batalyon B Pelopor--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Wadansat Brimob Polda Sumsel AKBP Eko Sumaryanto, SIK, MSi melakukan kunjungan kerja (Kuker) ke Mako Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor di Jalan Lintas Sumatera Kelurahan Petanang Ulu Kecamatan Lubuklinggau Utara I Kota Lubuklinggau, Rabu, 19 Juli 2023.

Kedatangan Wadansat Brimob Polda Sumsel disambut langsung oleh Danyon B Pelopor AKBP Andiyano, SKM beserta Perwira jajaran Batalyon B Pelopor.

Dalam arahannya, AKBP Eko Sumaryanto, SIK., M.Si. mengatakan kita harus bangga terhadap Satuan ini (Brimob) karena siapa lagi yang membanggakan dan membesarkan Satuan ini kalau bukan kita.

"Kehadiran saya disini terutama ingin bersilaturahmi kepada seluruh anggota saya di jajaran Batalyon B Pelopor dan saya ingin menjalin hubungan emosional yang lebih dalam kepada anggota saya”, tutur AKBP Eko Sumaryanto, SIK, MSi. 

BACA JUGA:6 Bansos yang Cair di Bulan Juli 2023, Apa Saja?

Wadansat AKBP Eko Sumaryanto, SIK, MSi juga menyampaikan kepada Seluruh personel Batalyon B Pelopor dalam setiap pelaksaan tugas agar mengikuti perintah dan aturan yang berlaku agar kita selamat dalam bertugas guna mewujudkan Polri yang Presisi”, tegasnya.

Selain itu, Wadansat Brimob Polda Sumsel  juga berpesan kepada Seluruh Jajaran Batalyon B Pelopor, Tugas kedepan tidak mudah semakin berat tetap semangat, jaga fisik, jaga moril pasukan jangan sampai ada yang kendor dan tetap jaga kekompakkan," pungkasnya. (frs)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: