Honda

Tingkatkan Iman dan Taqwa, Personel Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Gelar Binrohtal

Tingkatkan Iman dan Taqwa, Personel Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Gelar Binrohtal

Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor mengikuti binrohtal--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor hendaknya wajib memiliki moral baik yang harus dimiliki dan dijaga oleh setiap anggota Polri.

Karena anggota Polri harus menjadi contoh yang baik kepada masyarakat, Keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang maha esa merupakan hal yang wajib dimiliki oleh setiap insan manusia yang ada di bumi ini.

Untuk itu Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Lakukan Binrohtal Untuk meningkatkan kualitas iman dan taqwa demi menghadapi tantangan tugas kedepannya dan membentuk karakter seorang anggota brimob polri yang berkarakter serta mengingat Tuhan dalam setiap tugasnya, Kamis, 20 Juli 2023.

Danyon Satbrimob Polda Sumsel B Pelopor Satbrimob AKBP Andiyano SKM mengungkapkan, Hal ini dimaksudkan dengan tujuan dalam setiap tugas yang diemban oleh anggota brimob akan tetap mengingat kepada Tuhan yang maha esa karena Tuhanlah yang akan memberikan kesuksesan dalam tugas nantinya.

BACA JUGA:Berdiri Tahun 1910, Ini Bioskop Pertama di Kota Palembang, Kini Bangunannya Jadi Kantor Dispenda

Menurutanya, tanpa berdoa kegiatan apapun itu akan terasa ada yang mengganjal karena setiap kegiatan harus diawali dengan doa untuk kelancaran dalam tugas maupun kegiatan seperti apapun itu.Selain itu kegiatan ini juga merupakan suatu bentuk kegiatan yang membentuk mental personil Brimob Batalyon B Pelopor bukan hanya didik untuk menghadapi tugas dilapangan namun juga untuk mencari keridhoan tuhan yang maha esa.

“Karena tugas tanpa keridhoan tuhan maka tugas apapun itu dan sudah direncanakan sebaik dan sesempurna mungkin tidak akan berjalan dengan lancar dan tidak bisa berhasil, oleh sebab itu maka kegiatan binrohtal ini dapat membentuk karakter seorang brimob yang humanis dan dekat dengan Tuhan yang maha esa serta kegiatan binrohtal ini juga dapat mendukung tugas brimob kedepannya,” jelasnya.

Ia juga menyebutkan, kegiatan Binrohtal ini rutin dilakukan oleh Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sumsel setiap Kamis pagi hal ini bertujuan untuk membentuk karakter seorang jiwa anggota brimob polri yang humanis dan selalu mengingat Tuhan dalam setiap tugas tugasnya, serta menyiapkan diri dalam menghadapi tantangan tugas kedepannya. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: