Honda

Langsung dari Pekanbaru Menuju Saudi Arabia, Lion Air Mulai Penerbangan Umrah 1445 Hijriah

Langsung dari Pekanbaru Menuju Saudi Arabia, Lion Air Mulai Penerbangan Umrah 1445 Hijriah

Langsung dari Pekanbaru Menuju Saudi Arabia, Lion Air Mulai Penerbangan Umrah 1445 Hijriah-Lion Air-

PEKANBARU, PALPRES.COMLion Air mulai penerbangan dari Pekanbaru ke Saudi Arabia.

Lion Air berharap dapat berkontribusi dalam memfasilitasi perjalanan umrah para jamaah dari Riau dan sekitarnya serta mendukung upaya meningkatkan pariwisata momentum musim panas (rethink summer) di Saudi.

Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group dengan bangga mengumumkan peluncuran penerbangan khusus umrah periode 1445 Hijriah, beroperasi langsung dari Pekanbaru menuju Madinah.

Penerbangan ini bertujuan memperlancar perjalanan ibadah umrah bagi jamaah umrah dan wisatawan serta memberikan alternatif yang lebih mudah dan nyaman untuk menunaikan ibadah ke tanah suci, khususnya bagi masyarakat yang berasal dari wilayah Riau dan daerah sekitarnya.

BACA JUGA:Langsung dari Semarang dan Solo, Lion Air Segera Terbang Perdana Umrah dari Jawa Tengah

Penerbangan umrah Lion Air dimulai pada 27 Juli 2023 dengan jadwal terbang berikut:

Rute No. Terbang Jadwal Berangkat Jadwal Tiba

Pekanbaru (PKU) – Madinah (MED) JT-56 08.55 15.50

Jeddah (JED) – Pekanbaru (PKU) JT-57 18.30 09.25

BACA JUGA:Lion Air Rayakan Puncak HUT ke-23 di Lion City Balaraja

Penerbangan umrah Lion Air ini menjadi langkah penting dalam upaya memberikan aksesibilitas yang lebih baik bagi calon jamaah umrah dan wisatawan, sehingga penerbangan langsung dari Pekanbaru ke Madinah menjadikan pengalaman perjalanan semakin lancar dan menyenangkan.

Tak hanya itu, peluncuran penerbangan umrah ini juga mendukung kampanye "rethink summer" yang semakin mempopularkan tujuan wisata musim panas di Saudi. Nilai lebihnya, dapat menunaikan ibadah umrah serta memanfaatkan kesempatan berwisata di Saudi Arabia, menikmati beragam keindahan alam dan tempat bersejarah sesuai budaya lokal.

Lion Air berkomitmen terus meningkatkan kualitas layanan dan memberikan pilihan perjalanan yang lebih luas bagi para penumpang (jamaah umrah dan wisatawan).

Terbang Nyaman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: