Honda

Kabar Gembira, Bansos PKH Tahap 3 Cair Rp600.000 di Bank BRI, untuk 2 KPM di Wilayah Ini

Kabar Gembira, Bansos PKH Tahap 3 Cair Rp600.000 di Bank BRI, untuk 2 KPM di Wilayah Ini

Kabar Gembira, Bansos PKH Tahap 3 Cair Rp600.000 di Bank BRI, untuk 2 KPM di Wilayah Ini -palpres.com-

PALEMBANG,PALPRES.COM- Kabar gembira, Bantuan Sosial (Bansos) PKH tahap 3 cair lagi Rp600.000 di pekan keempat bulan Juli 2023 ini. 

Setelah wilayah Sumatera Selatan sudah merata proses pencairan Bansos PKH tahap 3, kini giliran wilayah lain di Indonesia yang mulai terlihat geliat pencairannya. 

Hal ini dibuktikan dengan beberapa bukti struk pengambilan bansos PKH tahap 3 yang dibagikan oleh para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di grup-grup media sosial. 

Hanya saja saat ini terpantau penyalurannya melalui mekanisme perbankan, sementara yang melalui PT Pos Indonesia belum terpantau ada pencairan, atau pencairannya masih sangat sedikit. 

BACA JUGA:CEK FAKTANYA, Bansos BPNT Tahap 4 Juli-Agustus Rp400.000 Sudah Cair di KKS

Adapun bukti struk pengambilan bantuan PKH tahap 3 ini dibagikan KPM wilayah Subang, Jawa Barat dengan saldo masuk Rp600.000 (komponen Lansia) yang dicairkan ditanggal 22 Juli 2023 lewat KKS Bank BRI

Juga ada satu lagi KPM yang mengshare bukti struk pengambilan bantuan sosial dengan nominal Rp375.000 (komponen SMP) juga dari wilayah Subang, Jawa Barat lewat KKS Bank BRI

Dalam beberapa hari terakhir terpantau wilayah Jawa Barat sudah mulai ada pencairan bantuan PKH Juli-September 2023

Meskipun untuk jumlahnya masih sangat sedikit.

BACA JUGA:KPM Bergembira, Saldo Bansos PKH Rp225.000-Rp750.000 Masuk KKS KPM Wilayah Ini

Begitu pula dengan KPM yang menerimanya, baru didominasi untuk KPM Lansia, Ibu hamil dan pelajar SMP. 

Namun tidak ada salahnya, jika KPM di wilayah ini melakukan pengecekkan saldo Bantuan PKH tahap 3 di ATM terdekat terutama bagi KPM yang memiliki KKS Bank BRI. 

Dengan demikian, penyaluran bantuan Program Keluarga Harapan tahap ketiga ini sudah mulai digulirkan di wilayah-wilayah di Indonesia.

Karena untuk bantuan PKH tahap 2 susulan maupun Bantuan BPNT Mei-Juni sudah selesai penyalurannya pada 15 Juli 2023 lalu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: