Honda

Limited Edition, Honda Vario Repsol 160, Makin Agresif di Jalan Raya, Intip Spesifikasinya

Limited Edition, Honda Vario Repsol 160, Makin Agresif di Jalan Raya, Intip Spesifikasinya

Honda Vario Repsol 160-Net BSH-

PALPRES.COM - Pecinta motor Honda disuguhi Repsol Limited Edition untuk Honda Vario 160 yang populer saat Boon Siew Honda (BSH).

Varian edisi terbatas ini menjanjikan pengalaman berkendara yang mendebarkan, ditambah dengan skema warna baru yang mencolok, yakni edisi Repsol yang hanya 2.000 unit.

Salah satu hal yang menarik dari Repsol Limited Edition adalah warna barunya yang menawan, yakni diberi nama Repsol Edition.

Desain yang sangat menarik dan semarak ini merupakan penghormatan atas kemitraan Honda dengan Repsol, perusahaan energi ternama.

BACA JUGA:Bermain 73 Menit, Struick Tak Mampu Cetak Gol Buat ADO

Pada edisi ini menambahkan sentuhan yang sporty dan ekslusif pada Honda Vario 160, membedakannya dengan model standarnya.

Honda Vario 160 Repsol Edition akan tersedia dalam jumlah yang terbatas sebanyak 2.000 unit di semua dealer resmi Boon Siew Honda di seluruh negeri mulai 20 Juli 2023.

Harga yang ditawarkan juga cukup menarik yakni sebesar RM10.498, pecinta motor sudah bisa memperoleh edisi khusus ini, namun penting untuk dicatat bahwa harga ini tidak termasuk pajak jalan, asuransi dan biaya pendaftaran.

Lalu bagaimana spesifikasinya, Honda Vario 160 menawarkan mesin bertenaga 157 cc 4 katup yang menampilkan teknologi eSP+ yang disempurnakan.

BACA JUGA:AWAS TERTIPU! Harga Koin Kuno Rp1000 Kelapa Sawit Ternyata Segini

Teknologi menghasilkan tenaga maksimum 15 hp pada 8.500 rpm dan torsi puncak 13,8 Nm pada 7.000 rpm.

Guna meningkatkan manuver, Honda Vario 160 dibangun dengan Enhanced Smart Architecture Frame (eSAF), sehingga lebih lincah dan responsif.

Fitur keselamatan juga jadi proritas utama, karena model Honda Repsol ini dilengkapi Anti-lock Braking System (ABS) di roda depan.

Disematkannya ABS menanamkan kepercayaan pada pengendara, terutama saat menavigasi kondisi jalan yang tidak bisa diprediksi sebelumnya.

BACA JUGA:Tenaganya Powerful, Tapi Gak Bikin Boros, Yamaha NMax Dek Rata Jadi Primadona Baru

Fitur lainnya juga Honda Vario Repsol 160 ini menggunakan Smart Key System dengan pengapian tanpa kunci dan alarm anti pencurian, sistem KED penuh pengisi daya USB bawaan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: