Honda

Jurusan Kuliah PTN QS WUR 2024 Ini Alumninya Ditunggu Kemenparekraf, Minat?

Jurusan Kuliah PTN QS WUR 2024 Ini Alumninya Ditunggu Kemenparekraf, Minat?

Jurusan Kuliah PTN QS WUR 2024 Ini Alumninya Ditunggu Kemenparekraf, Minat?--Sumber: Kemenparekraf

PALEMBANG, PALPRES.COM – Jurusan kuliah yang tersedia di PTN QS WUR 2024 tentu saja berorientasi pada bidang pekerjaan tertentu, salah satunya bidang di Kemenparekraf.

Dengan status PTN terbaik Indonesia yang masuk dalam deretan QS WUR 2024, tentu saja alumni dari jurusan kuliah ini ditunggu Kemenparekraf.

Hal ini mengingat, kompetensi pengajaran yang dimiliki kampus terbaik QS WUR 2024 sesuai dengan kebutuhan dunia industri.

Sehingga penyedia lapangan pekerjaan sangat menunggu kompetensi calon karyawan karena akan memberikan efek positif bagi bidang perusahaannya.

BACA JUGA:Jurusan Teknik di Kampus TOP QS WUR 2024, Jurusan Kuliah Paling Diincar BUMN, Minat?

Lalu jurusan kuliah di PTN QS WUR 2024 yang alumninya ditunggu Kemenparekraf?

Berikut ini ulasan jurusan kuliah yang alumninya ditunggu oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini.

Seperti yang kita ketahui, Kemenparekraf adalah lembaga tingkat menteri yang bergerak di dalam pemerintahan Indonesia bidang pariwisata dan ekonomi kreatif.

Saat ini Kemenparekraf dipimpin oleh Sandiaga Salahuddin Uno.

BACA JUGA:Hanya 5 Menit dari Pusat Palembang, Ternyata Ada Hutan Kota dengan 71 Jenis Pohon

Dalam lembaga pemerintahan itu, terdapat beberapa subsektor yang tergolong dalam perindustrian kreatif, seperti kuliner, kriya, busana, musik, perikanan, fotografi, arsitektur, bahkan TV beserta radio.

Untuk dapat berkarir di lembaga Kemenparekraf, beberapa ciri-ciri tugasnya di antara lain adalah dapat menunjukkan keunggulan kreativitas dalam menciptakan sektor kreatif pada suatu produk barang/jasa.

Namun, untuk lebih dulu dapat mengembangkan kemampuan kreativitas tersebut, perlu mendakami suatu keahlian, seperti menempuh kursus atau pendidikan.

Bagi kamu yang ingin belajar di industri kreatif dan lanjut berkarir di lembaga pemerintahan, khususnya Kemenparekraf, kamu bisa pertimbangkan pendidikan di beberapa kampus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: