Honda

Puluhan Ribu Pengunjung kunjungi AstraPay Sanur Village 2023

Puluhan Ribu Pengunjung kunjungi AstraPay Sanur Village 2023

AstraPay Sanur Village Festival 2023 ditutup dengan meriah dan semarak di Pantai Matahari Terbit-AstraPay-doc

DENPASAR, PALPRES.COM - AstraPay Sanur Village Festival 2023 ditutup dengan meriah dan semarak di Pantai Matahari Terbit, Sanur, Denpasar. 

Festival yang berlangsung selama lima hari sejak 19 Juli 2023 tersebut berhasil menarik perhatian ribuan pengunjung baik dari kalangan wisatawan lokal maupun mancanegara.

Sebagai pusat perhatian selama berlangsungnya festival, Pantai Matahari Terbit berhasil menyajikan berbagai atraksi budaya dan kesenian yang memukau, mengangkat cerita-cerita rakyat Bali yang kaya penuh makna. 

Tak hanya itu, festival ini juga menjadi wadah bagi seniman dan pelaku usaha kreatif dari berbagai sektor seperti pariwisata, kuliner, fashion, dan kriya di Bali untuk berkolaborasi dan menampilkan karya-karya mereka.

BACA JUGA:Malam Puncak AstraPay Sanur Festival, Dimeriahkan Gus Teja World Music

Acara penutupan AstraPay Sanur Village Festival 2023 didukung penuh oleh AstraPay, sebuah platform e-wallet dan digital payment milik PT Astra Digital Arta, yang merupakan anak usaha dari PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial. 

Dukungan ini merupakan bagian dari komitmen AstraPay dalam mendukung pariwisata, budaya daerah, pertumbuhan ekonomi kreatif, dan keberlanjutan lingkungan hidup di Indonesia.

Malam penutupan festival dimeriahkan oleh persembahan tarian kolosal Bali yang berhasil menghipnotis seluruh ribuan penonton yang memadati panggung utama. 

Tarian tersebut memiliki makna mendalam, mengajak semua pengunjung untuk selalu menjaga kelestarian bumi dan lautan dari segala pencemaran akibat aktivitas manusia.

BACA JUGA:AstraPay Adakan Pameran Foto dengan Tema 'Bird’s Eye of Bali'

Salah satu penonton yang hadir menyatakan, "Sangat mengesankan melihat semangat dan antusiasme masyarakat Bali dalam melestarikan budayanya. Sanur Village Festival adalah ajang yang tepat untuk menampilkan kekayaan budaya Indonesia kepada dunia."

Reny Futsy Yama, Chief Marketing Officer AstraPay, juga mengungkapkan kegembiraannya atas antusiasme masyarakat Bali terhadap pembayaran digital. 

Selama lima hari festival berlangsung, AstraPay mendapatkan sambutan luas dari masyarakat dengan animo tinggi dari pengunjung, baik wisatawan domestik maupun internasional. 

Ribuan pengunjung menggunakan AstraPay untuk pembelian tiket masuk dan bertransaksi, menunjukkan minat yang tinggi terhadap pembayaran digital di Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: