Honda

Mantap! 2 Bintang Muda Klub Papan Atas Eropa Ini Siap Gabung Timnas U17

Mantap! 2 Bintang Muda Klub Papan Atas Eropa Ini Siap Gabung Timnas U17

Gabriel Willhoft King-IG@hanwkingfan-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Kabar gembira bagi kita semua,  terutama para pencinta sepakbola Indonesia.

Karena dua bintang muda yang saat ini sedang bermain untuk klub papan atas dunia, Tottenham hotspur dan PSV Eindhoven, menyatakan siap membela Timnas U17.

Keduanya adalah Gabriel Willhoft King dan Igor Arungbumi 

Dikethaui saat ini Pelatih Timnas U-17 Bima sakti telah memanggil beberapa permain keturunan tingkat Eropa,  pada persiapan Piala Dunia U17.

BACA JUGA:SP2D Keluar, 83 Daerah Ini Bakal Dapat Bansos Dobel Agustus 2023

Bima Sakti juga sedang melakukan seleksi besar-besaran untuk menemukan pemain potensial, agar dapat memperkuat timnas untuk menghadapi kompetisi tertinggi U17 itu.

Sama halnya seperti Shin Tae-Yong, program Bima Sakti dengan memanggil beberapa pemain keturunan, terbilang sukses.

Karena 2 pemain bintang muda keturunan Indonesia yang saat ini sedang bermain untuk klub papan atas dunia, Tottenham hotspur dan PSV Eindhoven, Gabriel Willhoft King dan Igor Arungbumi, menyatakan siap membela Timnas U17.

Sebelumnya Bima sakti telah memulangkan beberapa pemain keturunan, yang menurut nya sama saja dengan kualitas dengan pemain lokal biasa, Adapun itu sekarang masih ada 32 pemain yang masih mengikuti TC di jakarta.

BACA JUGA:Wow! Indonesia Ciptakan Olahraga Baru, Gabungan Sepakbola dan Basket, Begini Detailnya!

Bima Sakti pun bergerak cepat dengan meminta izin kepada kedua orang tua Gabriel Willhoft King dan Igor Arungbumi.

Dimana Bima Sakti sedang menunggu surat pemanggilan dari PSSI,  dan hanya masalah waktu kedua pemain itu dapat datang ke Jakarta.

Ditambah lagi sudah dipastikan bahwa kedua orang tua pemain itu telah memberi izin, agar anaknya dapat tampil membela timnas Indonesia. Tinggal PSSI hanya mengeluarkan surat pemanggilan,  dan mereka akan datang.

Bima Sakti juga menambahkan bahwa selama ini ia tak dapat penolakan dari pemain ketika dipanggil, dan ada beberapa pemain yang memang sudah berharap dipanggil ke timnas Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: