Honda

Wah Keren, Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Lomba Renang Sambil Pakai Helm dan Bawa Senjata

Wah Keren, Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor  Lomba Renang Sambil Pakai Helm dan Bawa Senjata

Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor mengikuti lomba renang militer--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Pesronel Satuan Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor mengikuti perlombaan renang Militer Internal Antar Personel Batalyon B Pelopor, Perlombaan dilaksanakan di Kolam Renang Tirta Bukit Sulap Lubuklinggau, Kamis, 27 Juli 2023.

Kegiatan pelaksanaan Perlombaan Renang Militer Internal Antar Personel Batalyon B Pelopor ini di Pimpin oleh Pasiops Batalyon B Pelopor AKP Antoni Wijaya 

AKP Antoni Wijaya mengatakan Pelaksanaan Perlombaan renang militer ini mengambil jarak 25 meter dengan  menggunakan Pakaian Dinas Lapangan (PDL), kemudian dengan mengenakan helm dan senjata.

Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano, SKM, menyampaikan di adakannya perlombaan renang militer ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan menggali bakat & prestasi Personel kemudian sebagai filter pimpinan untuk memberikan reward bagi personel yang berprestasi dalam bidangnya.

BACA JUGA:5 PTN dengan Jurusan Kehutanan di Kampus TOP QS WUR 2024, Minat?

Acara Perlombaan Renang Militer ini selain untuk menggali bakat dan prestasi Personel juga bertujuan untuk menimbulkan semangat juang dan motivasi personel baik di dalam satuan maupun diluar satuan, ujarnya.

Danyon AKBP Andiyano SKM juga menekankan kepada seluruh peserta Perlombaan agar melaksanakan kegiatan ini sebaik-baiknya dengan tetap mengutamakan keselamatan, dan tampilkan kemampuan yang maksimal.

“Jadilah Pasukan Brimob yang tangguh baik di dalam perlombaan bahkan tangguh di medan penugasan," pungkasnya. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: