Honda

Cukup Amalkan 5 Amalan Ini, Insyaallah Rejeki Datang Terus Menerus

Cukup Amalkan 5 Amalan Ini, Insyaallah Rejeki Datang Terus Menerus

Cukup Amalkan Lima Amalan Ini, Insyaallah Rejeki Datang Terus Menerus--Sumber dalamIslam.com

BACA JUGA:AUTO CUAN! Uang Koin Kuno Rp500 Melati Dihargai Rp750.000, Jual ke Platform Ini

Disebutkan juga dalam sebuah hadist bahwa harta yang kita sedekahkan ke jalan Allah Swt dengan niat yang ikhlas tanpa riya' maka kebaikannya akan dilipat gandakan, akan tetap tidak banyak dari kita yang menyadari kedahsyatan ganjaran dari bersedekah dan berinfaq tersebut.

Jarang sekali kita melihat orang yang mengeluarkan hartanya untuk kebaikan umat dan meskipun ada kita melihatnya orang-orang yang berinfaq dan menyedekahkan hartanya hanya untuk riya'atau untuk dilakukan untuk dilihat sesama manusia.

5. Berbuat Baik kepada Orang yang Lemah.

Disebutkan juga dalam sebuah hadist yang diriwayatkan oleh Imam Muslim dan An-Nasa'i 'Bantulah orang-orang yang lemah,karena kalian diberi rezeki dan ditolong lantaran orang-orang lemah diantara kalian.'

BACA JUGA:Pemprov Riau Bangun Jembatan Kaca ala Singapura, Lampu Menari Sepanjang 58 Meter Manjakan Wisatawan

Amalan yang disampaikan terakhir yakni harus selalu berbuat baik kepada orang-orang yang lemah yang menjadi salah satu pembuka pintu rezeki.

Oleh karena itu marilah kita sama-sama mengamalkan lima amaln tersebut dan semoga kita termasuk hamba Allah Swt yang selalu dimudahkan segala urusan dunia maupun urusan di akhirat nanti. Amiin alhuma amiin Wallhualam.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: