Honda

3 Warung Sate Kambing Paling Enak di Ujung Barat Sumsel, Nomor 2 Tempat Favorit Wali Kota Lubuklinggau

3 Warung Sate Kambing Paling Enak di Ujung Barat Sumsel, Nomor 2 Tempat Favorit Wali Kota Lubuklinggau

3 warung sate paling enak di ujung barat Sumsel--

LUBUKLINGGAU, PALPRES. COM- Kota Lubuklinggau merupakan daerah yang terletak di ujung barat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), daerah dengan sebutan Bumi Sebiduk Semare ini juga dikenal sebagai kota terbesar dan teramai kedua setelah Kota Palembang.

Jika anda berkunjung ke Kota Lubuklinggau, maka jangan takut dan khawatir menemukan sajian menu yang enak, karena banyak penjual makanan serta minuman yang dapat menggugah selera anda, salah satunya sate.

Nah, kali ini Palembang Ekspres sudah merangkum daftar warung sate kambing terkenal di Kota Lubuklinggau yang wajib kalian coba.

1.Warung Sate Eka H Ansyori

BACA JUGA:Tanaman Hias Paling Cocok Untuk Dekorasi Kamar Anda, Silahkan Pilih Mau Lidah Mertua Atau Janda Bolong

Warung Sate Kambing Eka H Ansyori menjadi salah satu warung sate legendaris di Kota Lubuklinggau warung sate yang terletak di jalan Yos Sudarso tepatnya di depan Polres Lubuklinggau ini sudah buka sejak tahun 1979.

Warung sate ini menawarkan berbagai menu masakan daging kambing seperti sate kambing, tongseng, Gulai, kare dan berbagai jenis olahan dari daging kambing lainnya.

Sementara itu untuk harga sate kambing per 10 tusuknya di warung Sate Kambing Eka H Ansyori dibanderol Rp30.000. Bagi kalian yang ingin mencobanya, silakan berkunjung pada pukul 09:00-20.00 WIB.

2. Sate Kambing Syeggy

BACA JUGA:Cukup Amalkan 5 Amalan Ini, Insyaallah Rejeki Datang Terus Menerus

Selanjutnya, ada Sate Kambing Syeggy yang terletak di Jalan Yos Sudarso tepatnya di seberang jalan kantor Pos Kota Lubuklinggau, warung sate ini buka setiap hari pada pukul 08.00-19.00 WIB.

Warung sate kambing ini tak pernah sepi dari pelanggan setiap harinya, ada dua varian sate yang ditawarkan di warung ini, yaitu sate kambing, sate ayam dan berbagai menu olahan daging kambing lainnya seperti, tongseng,gulai, dan kare, harga per porsi sate kambing di warung sate Syeggi ini Rp.27.000 dan Sate ayam Rp.20.000.

Karena cita rasa Sate dan olahan Kambingnya yang enak tak jarang Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe makan di tempat ini bersama keluarga.

3.Sate Kambing Endang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: