Honda

Belajar Soal Cinta dari Genie Sang Jin dari Film Aladdin, Cocok Banget Buat Kamu yang Lagi Kasmaran

Belajar Soal Cinta dari Genie Sang Jin dari Film Aladdin, Cocok Banget Buat Kamu yang Lagi Kasmaran

Belajar Soal Cinta dari Genie Sang Jin dari Film Aladdin, Cocok Banget Buat Kamu yang Lagi Kasmaran--Sumber: Freepik

PALEMBANG, PALPRES.COM - Ada pelajaran tentang cinta yang dapat kita petik dari film Aladdin, ini pesan tersirat yang dapat kita pelajari dari Genie, sang Jin.

Semua orang, terutama anak-anak tentu aja tau dengan film Aladdin ini, karena diadaptasi dari cerita klasik.

Gak hanya menarik dan menghibur, film Aladdin ini juga memberikan pelajaran tentang cinta yang dapat kita tinjau dari sisi psikologis, lho.

Hal pertama ialah soal kemurahan hati. Nah, semua orang tentu aja ingin pasangan yang baik hati.

BACA JUGA:4 Keunikan Yordania yang Jadi Tempat Syuting Film Aladdin, Minat Berkunjung?

Bahkan psikolog yang bernama Geofrrey Miller mengatakan kalau orang-orang dalam memilih pasangan tuh cenderung melihat ke sifat moral seperti kebaikan, kepahlawanan, serta kedermawanan.

Nah, hal itu dapat kita temukan di dalam cerita Aladdin, ketika Genie memberi tahu seberapa penting sifat moral yang harus kita lihat ketika memilih pasangan.

Dapat kita lihat pada lirik 'He’s got ninety-five white Persian monkeys, and to view them he charges no fee (he’s generous, so generous).'

Selain itu, hal yang dapat kita petik ialah tentang berani berkata jujur kepada pasangan.

BACA JUGA:Gak Cuma Soal Kehidupan, Pelajaran Finansial Juga Dapat Kita Petik dari Film Aladdin

Seperti cerita yang terdapat di film Aladdin. Aladdin rela berbohong kepada Putri Jasmine, mengenai dirinya yang merupakan seorang pangeran yang padahal aslinya hanyalah seorang yang biasa-biasa aja.

Di saat itu, Genie memberikan saran kepada Aladdin agar mengakui dan berkata jujur kepada Jasmine bahwa dirinya bukan seorang pangeran.

Atas dasar saran dari Genie, Aladdin pun berkata jujur kepada Putri Jasmine. Dan akhirnya, endingnya pun mereka menikah dan hidup bahagia.

Karena, seperti yang diketahui, kejujuran merupakan kunci sukses di dalam suatu hubungan, karena hal itu lah yang akan membuat hubungan kita makin erat sama pasangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: