Honda

Hadirkan Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5, Samsung Tawarkan Pengalaman Unik Ini

Hadirkan Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5, Samsung Tawarkan Pengalaman Unik Ini

Samsung resmi meluncurkan Galaxy Z Flip5|Fold5 dengan berbagai inovasi terbaru-Samsung-

SEOUL, PALPRES.COMSamsung Electronics Co., Ltd telah mengumumkan kehadiran generasi kelima dari perangkat foldable mereka, yaitu Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5

Seperti yang diharapkan dari raksasa teknologi ini, kedua perangkat tersebut menawarkan inovasi luar biasa dengan desain yang sleek dan kompak, kustomisasi tanpa batas, serta performa yang hebat.

Salah satu inovasi terbaru adalah penggunaan Flex Hinge terbaru yang memungkinkan pengalaman foldable yang seimbang dan kokoh. 

Samsung Galaxy Z Series menjawab tuntutan pasar dengan menyediakan pengalaman foldable yang belum pernah ada sebelumnya. 

BACA JUGA:BERSIAP! 2 Bansos Bakal Cair di Tanggal Ini

Dengan form factor terdepan di industri ini, perangkat ini memukau pengguna dengan kemampuan kamera yang luar biasa, seperti Fitur FlexCam yang memungkinkan pengambilan gambar dari berbagai angle yang kreatif.

President and Head of Mobile eXperience Business Samsung Electronics, TM Roh, menyatakan komitmen Samsung untuk terus merevolusi industri perangkat mobile dengan foldable yang menetapkan standar baru. 

Dia juga menekankan bahwa Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 adalah bukti nyata dari komitmen Samsung untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan teknologi inovatif yang tak tertandingi.

Samsung telah mendedikasikan banyak upaya dalam riset dan pengembangan serta manufaktur kelas dunia untuk menciptakan perangkat foldable yang serba bisa dan memuaskan kebutuhan pengguna masa kini. 

BACA JUGA:Deretan Orang Terkaya di Palembang, Salah Satunya Orang Pertama Punya Mobil

Galaxy Z Series menawarkan berbagai fitur canggih, seperti Flex Window di Galaxy Z Flip5 yang memungkinkan content creation lebih efisien, serta multitasking yang seamless di Galaxy Z Fold5.

Kedua perangkat ini juga telah dirancang dengan sangat hati-hati untuk memenuhi ekspektasi konsumen akan durabilitasnya. 

Dengan adanya struktur lapisan pada layar utama yang tahan guncangan dan perubahan desain pada bagian belakang, Samsung menghadirkan layar yang lebih solid dan kokoh. 

Perlindungan tambahan juga disediakan dengan dukungan IPX8, rangka Armor Aluminum, serta kehadiran Corning® Gorilla® Glass Victus® di Flex Window dan bagian belakang perangkat, dilengkapi dengan engsel baru, Flex Hinge, yang menawarkan perlindungan ekstra dengan struktur rel ganda yang dapat meredam benturan eksternal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: