Honda

Hadirkan Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5, Samsung Tawarkan Pengalaman Unik Ini

Hadirkan Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5, Samsung Tawarkan Pengalaman Unik Ini

Samsung resmi meluncurkan Galaxy Z Flip5|Fold5 dengan berbagai inovasi terbaru-Samsung-

BACA JUGA:Suzuki Recall 2.228 Unit S-Presso, Rupanya Ada Kesalahan Pada Komponen Ini

Dengan peningkatan ini, Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 semakin memastikan bahwa perangkat foldable ini tidak hanya menawarkan pengalaman yang luar biasa, tetapi juga memiliki ketahanan yang dibutuhkan untuk menemani para penggunanya dalam berbagai situasi.

Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 diharapkan akan tersedia di pasar dalam waktu dekat, dan konsumen di seluruh dunia dapat segera merasakan pengalaman unik yang ditawarkan oleh generasi kelima dari foldable Galaxy ini.

Galaxy Z Flip5 menawarkan pengalaman foldable yang unik dan stylish dari perangkat seukuran kantong yang dirancang untuk mengekspresikan diri.

Flex Window terbaru, kini 3,78 kali lebih besar  dari generasi sebelumnya, menawarkan berbagai kapabilitas bagi pengguna. 

BACA JUGA:Hanya 67 Jiwa Per kilometer Persegi, 10 Kota Paling Sepi di Indonesia, Apa Saja?

Fitur tersebut memberikan lebih banyak pilihan kustomisasi, termasuk grafik jam informatif yang sesuai dengan tampilan jam dari Galaxy Watch6 Series  milik pengguna serta rangka yang stylish. 

Lebih lanjut, Flipsuit Case  terbaru dari Galaxy Z Flip5 menawarkan perlindungan perangkat dengan kartu NFC yang bisa diganti-ganti, sehingga pengguna bisa memadukan desain Flex Window dan case perangkat untuk opsi personalisasi yang lebih luas.

Saat ditutup, Galaxy Z Flip5 menghadirkan lebih banyak kegunaan dibanding para pendahulunya. 

Cukup melalui Flex Window, pengguna bisa mengakses berbagai informasi dengan cepat dan mudah. 

BACA JUGA:Tempat Masakan Minyak Ilegal di Babat Toman Ditertibkan, Ini Barang Bukti Diamankan

Dengan Widgets, pengguna bisa melihat perkiraan cuaca, mengatur pemutaran musik dan mendengarkan lagu favoritnya dengan Media Controller , atau mengikuti perkembangan terkini dari pasar saham global dengan widget Google Finance. 

Pengguna pun bisa melihat semua Widget dalam sekejap dan beralih antara widget secara instan dengan pinch layar untuk mengaktifkan Multi Widget View. 

Ditambah lagi, pengguna juga bisa dengan mudah memeriksa notifikasi dan mengakses Quick Settings untuk mengaktifkan Wi-Fi atau Bluetooth. 

Tanpa perlu membuka perangkat, telusuri riwayat panggilan untuk membalas panggilan tak terjawab dan balas teks dalam perjalanan dengan Quick Reply dengan keyboard QWERTY lengkap dan riwayat obrolan yang dapat dilihat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: