Honda

Ternyata Ini Alasan Michelle Ashley Ungkap Soal Pelecehan Seksual Oleh Papa Tirinya

Ternyata Ini Alasan Michelle Ashley Ungkap Soal Pelecehan Seksual Oleh Papa Tirinya

Michelle Ashley--

PALEMBANG, PALPRES.COM- Michelle Ashley mengaku sengaja memberanikan diri untuk mengungkap kejadian pelecehan seksual yang dilakukan papa tirinya, Steve Wantania.

Anak dari penyanyi Pinkan Mambo ini mengatakan pernah mengalami pelecehan seksual selama dua tahun, kini Michelle Ashley merasa takut karena papa tirinya bakal segera bebas dari penjara.

"Kejadian ini dilakukan oleh papa tiri aku, lebih tepatnya suami kedua dari mami, aku bisa dibilang dapat sex assault," ungkap Michelle Ashley dalam tayangan you tube Nadia Alaydrus.

Gadis berumur 17 tahun ini mengatakan, dia mulai memberanikan berbicara secara lantang atas pelecehan seksual yang dihadapinya, karena takut papa tirinya keluar penjara.

BACA JUGA:Ini 3 Alasan Kamu Harus Jadi yang Pertama Punya Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5!

"Itu alasan besar kenapa mau speak upz waktu itu cepat kan pasti ada suatu hari akan keluar dari penjara," ceritanya.

Michelle mengatakan, ingin membentengi diri sebelum Steve Wantania keluar dari penjara dan kembali pulang ke rumah bersama ibu nya.

"Mereka (Pinkan dan Steve) belum cerai, sehingga pasti bakal balik lagi ke rumah kemungkinan terjadi lagi, karena menurut aku dia nggak ada trauma lakuin itu, ini nggak pantas untuk disembunyikan," tegasnya.

Usai membongkar perlakukan Steve Wantania, dia berharap dirinya bisa melindungi diri agar tidak lagi terjadi hal serupa.

BACA JUGA:Semasa dengan Kerajaan Majapahit, Candi di Kalimantan Selatan Ini Berdiri Sejak Tahun 750 Masehi

"Aku sempat nggak berani untuk ngomong, tips dari aku bisa speak up itu untuk diri sendiri, untuk protect ourself agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," pungkasnya. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: