Honda

Dul Jaelani Batasi Tissa Biani Adegan Mesra, Ini Penyebabnya

Dul Jaelani Batasi Tissa Biani Adegan Mesra, Ini Penyebabnya

Dul Jaelani dan Tissa Biani--

PALEMBANG, PALPRES.COM- Abdul Qodir Jaelani alias Dul Jaelani secara tegas membatasi sang kekasih Tissa Biani untuk melakoni adegan mesra.

Sebagai seorang kekasih, Dul tidak ingin perasaan kedua orang tua Tissa terkenjut melihat adegan mesra yang dilakoni anaknya.

"Aku bulang, kalau bisa tetap sopan, kenapa? bayangin aja kalau ditonton bapak dan ibumu, kalau papa atau ibu nonton kamu adegan enggak sopan gimana rasanya? lebih ke jaga aja," kata Dul Jaelani dikutip dari kanal youtube Dedy Corbuzier, Sabtu, 29 Juli 2023.

Anak bungsu dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini tidak menapik bahwa terkadang diringa merasa cemburu jika melihat kekasihnya beradegan mesra dalam film. 

BACA JUGA:HITS! 5 Tempat Wisata Keluarga di Palembang yang Seru dan Keren Abis, Harga Tiket Mulai dari Rp0

"Cemburu tentu, kadang," kata Dul.

Dul Jaelani juga melarang sang kekasih untuk melakoni adengan berciuman atau kelewat mesra, karena Dul tidak ingin melihat Tissa Biani terlihat seperti murahan.

"Tapi nomor satu itu, aku enggak mau kelihatan murahan, sorry to say, menurut gue sekarang banyak cewek yang enggak murahan, tapi karena dia terlihat di bidang pekerjaannya murahan, jadi akhirnya imejnya jadi murahan. Enggak munafik, lebih ke jaga imej," pungkasnya.

Tissa Biani yang saat itu berada di samping Dul, mengaku setuju dengan prinsip sang kekasih.

BACA JUGA:Tingkatkan Ketrampilan, TUW Sumsel Gelar Pelatihan Membuat Buket Snack Bersama Inkubator Bisnis Sumsel

Terlebih pemain film KKN di Desa Penari itu juga enggan memerankan adegan tersebut.

"Sebenarnya tanpa Dul bilang begitu, dari diri aku pribadi memang tidak mau melakukan hal-hal yang, maaf seperti kissing scene, ya hal-hal yang di film kan sekarang banyak tuh adegan-adegan seperti itu," terang Tissa Biani. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: