Honda

Tingkatkan Ketrampilan, TUW Sumsel Gelar Pelatihan Membuat Buket Snack Bersama Inkubator Bisnis Sumsel

Tingkatkan Ketrampilan, TUW Sumsel Gelar Pelatihan Membuat Buket Snack Bersama Inkubator Bisnis Sumsel

Tingkatkan Ketrampilan, TUW Sumsel Gelar Pelatihan Membuat Buket Snack Bersama Inkubator Bisnis Sumsel--Doc Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Dalam upaya meningkatkan ketrampilan para anggotanya, Komunitas The Ultimate Women (TUW) Sumatera Selatan menngelar pelatihan membuat buket snack bersama Inkubator Bisnis Sumsel.

Kegiatan positif ini dilaksanakan di Palembang Square (PS) Mall Lantai 3, Sabtu 29 Juli 2023 kemarin. 

Ketua Komunitas TUW Sumsel, Atie mengatakan, di tahun ke empat ini TUW Sumsel mengawali kegiatan dengan melaksanakan pelatihan membuat buket bunga.

"Hari ini kami mengisi rangkaian acara dari klinik Inkubator dengan membuat kelas cara membuat buket dari snack. Mengingat saat ini lagi booming-boomingnya dan kebetulan banyak permintaan dari anggota untuk membuka kelas ini. Alhamdulillah bisa terlaksana," jelasnya.

BACA JUGA:Inovasi Kuliner Berbahan Tipioka, TUW Sumsel Hadirkan 102 Menu Nusantara

Diakui Atie, antusias dari peserta sangat luar biasa, baru sehari share player besoknya sudah full. Dimana pesertanya bukan hanya anggota TUW saja namun banyak juga peserta di luar komunitas.

"Peserta hari ini luar biasa sekali, Insya Allah selanjutnya kita akan membuat cake dari snack dimana bentuknya seperti kue tapi dari snack. Alhamdulillah, melalui kegiatan ini banyak yang akan bergabung dengan TUW Sumsel karena mereka mau belajar dan sekalian mau mengurus perizinannya,"akunya.

Di tempat yang sama, Koordinator Inkubator Bisnis Sumsel, Yenni Febrianti mengatakan, sebelumnya pihaknya mengadakan 2 kegiatan di bulan Juli ini yakni dari tanggal 7 Juli hinggga 6 Agustus 2023.

Yang pertama lanjutnya, Plaza Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang dirangkai dengan kegiatan Cocking klinik di setiap sabtu-minggu.

BACA JUGA:Hadiri HUT TUW Sumsel, Sultan Fauwaz: Perempuan Kreatif dan Inovatif

Dan pada hari ini (Sabtu red) coachnya di isi dari komunitas TUW Sumsel dengan belajar membuat buket dari snack.

Mengingat saat ini lagi musimnya, kalau misalnya wisuda, ultah, syukuran bisa membuat buket sendiri.

” Para peserta hari ini banyak yang baru, artinya ini menarik bagi yang ingin belajar untuk membuat buket, bukan hanya untuk jualan tapi juga bisa digunakan untuk pribadi,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: