Honda

Luar Biasa, Oh My Grande Pecahkan Rekor MURI sebagai TikTok Livestream with The Most Affiliate

Luar Biasa, Oh My Grande Pecahkan Rekor MURI sebagai TikTok Livestream with The Most Affiliate

Luar Biasa, Oh My Grande Pecahkan Rekor MURI sebagai TikTok Livestream with The Most Affiliate--

SURABAYA, PALPRES.COM - Oh My Grande berhasil pecahkan rekor MURI sebagai TikTok Livestream terbesar di Indonesia with The Affiliate.

Kegiatan ini diselenggarakan selama 5 hari pada 26 - 30 Juli di Atrium Tunjungan Plaza kota Surabaya.

Oh My Grande menghadirkan berbagai kegiatan mulai dari Masterclass affiliate bersama Tiktok, makeup demo, hingga fashion show dengan menggandeng lebih dari 1000 affiliator.

Terdapat banyak cara yang dapat dilakukan untuk menemukan inspirasi kecantikan, salah satunya melalui platform seperti TikTok yang telah menjadi tempat lahirnya content creator dan affiliate sukses.

BACA JUGA:Agustus Gembira, Bansos BPNT Juli-September Rp600.000 Cair, Cek Daerahmu di Sini

Mendukung hal tersebut, OMG sebagai brand kecantikan lokal berkualitas dengan harga terjangkau menggelar kegiatan Festival Livestream Terbesar di Indonesia bernama Oh My Grande.

Oh My Grande Festival berkolaborasi dengan TikTok Shop untuk meningkatkan produktivitas wanita Indonesia untuk mewujudkan mimpi menjadi content creator dan affiliate yang sukses.

Festival ini meliputi kegiatan antara lain Affiliate Master Class, OMG Sultan Challenge Competition, KOL, Sharing Session, Oh My Grande Master Class, Makeup Look Demo, Fashion Show, dan masih banyak lagi.

Oh My Grande turut diramaikan oleh TikTok Beauty Content Creator seperti Laura Siburian, Cici Gemas, Vindy Lee, Louisse Scarlett, Jessica Maureena, serta performances oleh guest star Ghea Indrawari dan Awdella.

BACA JUGA:Nikmati Makan Enak di Kampung Unik Sumatera Utara, Bayarnya Gak Pakai Uang, Tapi Koin Batok

Clarissa A. Gunawan, Teens & Emerging Brand Group Head menyampaikan menjadi brand kecantikan yang menawarkan produk kosmetik berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau, OMG berkomitmen untuk selalu membuat wanita Indonesia merasa percaya diri dan bisa membantu wanita untuk mencapai tujuannya.

"Oleh karena itu, OMG mengajak seluruh wanita Indonesia untuk tampil selalu on dalam menggapai mimpinya walau dengan berbagai keterbatasan yang ada. Kegiatan Oh My Grande menjadi bentuk nyata komitmen OMG dalam mengajak wanita Indonesia untuk menjalankan passion dan mewujudkan mimpi mereka," jelasnya.

Lebih dari 1.500 masyarakat turut meramaikan kegiatan Oh My Grande dan mengikuti berbagai kegiatan yang dihadirkan.

Menjadi tempat berkumpulnya para content creator dan affiliator, Oh My Grande sukses memecahkan Rekor MURI sebagai TikTok Livestream with The Most Affiliate.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: