Honda

Luar Biasa, Oh My Grande Pecahkan Rekor MURI sebagai TikTok Livestream with The Most Affiliate

Luar Biasa, Oh My Grande Pecahkan Rekor MURI sebagai TikTok Livestream with The Most Affiliate

Luar Biasa, Oh My Grande Pecahkan Rekor MURI sebagai TikTok Livestream with The Most Affiliate--

BACA JUGA:Inara Rusli Mau Damai dengan Virgoun, tapi Enggan Ruju

Pada tanggal 30 Juli 2023, Oh My Grande mencatat sebanyak 1.563 affiliator melakukan livestream dengan total 3.719 sesi livestream selama 5 (lima) hari. Pada Minggu kemarin, Oh My Grande menerima penyerahan Rekor MURI sebagai “TikTok Livestream with The Most Affiliate” yang diberikan langsung oleh Sri Widayati selaku Perwakilan Rekor MURI.

Bertepatan dengan penyelenggaraan festival ini, OMG meluncurkan produk terbaru yaitu OMG Matte Kiss Lip Cream Socialite Edition yang hadir dengan 3 (tiga) varian warna yaitu shade 16 elegant, 17 queen, dan 18 luxe. Diperkenalkan dengan tagline “Selalu Sultan Never Fade”, produk terbaru ini memberikan warna yang intense dan tahan lama seharian.

Diperkaya dengan double moisture formula, Vitamin E, dan Jojoba Oil yang dapat menjaga kelembapan bibir sepanjang hari.

Selain itu, OMG Matte Kiss Lip Cream Socialite Edition diperkaya dengan ColorAdvanced Technology yang memberikan warna intense yang blendable untuk semua skintone perempuan indonesia.

BACA JUGA:5 Shio Ini Diprediksi Punya Nasib Baik di Bulan Agustus 2023, Finansial Terus Meningkat

Produk terbaru ini melengkapi rangkaian OMG Matte Kiss Lip Cream yang kini memiliki 18 pilihan warna hadir.

OMG Matte Kiss Lip Cream Socialite Edition kini sudah tersedia di seluruh ecommerce dengan harga Rp25.000. Untuk informasi lebih lanjut terkait program dan rangkaian produk OMG dapat mengunjungi media sosial OMG, seperti Instagram @itsomgbeauty, TikTok @itsomgbeauty, dan official website OMG di www.itsomgbeauty.com/.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: