Honda

UIN Raden Fatah Segera Miliki Gedung Sport dan Bisnis Center, Kampus Berstandar Nilai Guna, Penasaran?

UIN Raden Fatah Segera Miliki Gedung Sport dan Bisnis Center, Kampus Berstandar Nilai Guna, Penasaran?

UIN Raden Fatah Segera Miliki Gedung Sport dan Bisnis Center, Kampus Berstandar Nilai Guna, Penasaran?-Foto: Tim Humas UIN Raden Fatah for Palpres.com-

PALEMBANG, PALPRES.COM  - Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang segera miliki gedung sport dan bisnis center.

Hal ini sebagai usaha dalam mengembangkan kampus bertandar nilai guna.

Saat ini, gedung sport dan bisnis center UIN Raden Fatah Palembang masih dalam tahap pembangunan.

Oleh sebab itulah, pimpinan UIN Raden Fatah terus melakukan monitoring dan evaluasi pembangunan sarana dan prasarana dalam rangka pengembangan institusi pendidikan tinggi yang berstandar nilai guna.

BACA JUGA:5 Jurusan Tersulit di Kampus Terbaik QS WUR 2023 Punya Prospek Kerja Menjanjikan, Tertarik?

Hal ini terlihat dari kegiatan monitoring dan evaluasi program pembangunan Sport dan Bisnis Center, yang dilakukan jajaran pimpinan UIN Raden Fatah di Kampus Jakabaring, Rabu 2 Agustus 2023.

Kegiatan monitoring dan evaluasi dipimpin langsung oleh Rektor UIN Raden Fatah Prof. Dr. Nyayu Khodijah, S.Ag, M.Si.

Di dalam monitoring ini melibatkan tim Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Kepala Bagian Umum, serta tim Kejaksaan Negeri Kota Palembang.

Prof. Dr. Nyayu mengatakan, monitoring dan evaluasi dengan meninjau langsung ke lokasi pembangunan bagian dari upaya komitmen bersama memberikan kontribusi terbaik bagi UIN Raden Fatah.

BACA JUGA:Mengapa Nafsu Diciptakan? Ini Penjelasan Ustad Abdul Somad

“Pembangunan Sport dan Bisnis Center adalah bagian dari menunjang sistem pendidikan yang berkualitas dan berstandar nilai guna atau kebermanfaatan bagi civitas akademika," jelasnya.

Oleh sebab itulah, sambung Prof Nyayu, kegiatan monitoring dan evaluasi pembangunan sarana dan prasarana bagian dari mewujudkan sistem pendidikan yang berkualitas,” ungkap Prof. Nyayu.

Lebih lanjut, Prof. Nyayu menjelaskan keberadaan Gedung Sport dan Bisnis Center wadah bagi civitas akademika dalam pembinaan bakat minat di bidang olahraga serta kewirausahaan.

Sementara itu, Kepala Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan, dan Kerjasama (AAKK) dan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Drs. H. Jumari Iswadi, M.M.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: