Honda

Moeldoko Kunjungi Proyek Strategis Nasional di Bojonegoro, Ini Permintaannya Kepada PEP Cepu

Moeldoko Kunjungi Proyek Strategis Nasional di Bojonegoro, Ini Permintaannya Kepada PEP Cepu

Kepala KSP Melihat Proyek Strategis Nasional di Bojonegoro.-Istimewa-

BACA JUGA:Jadikan Pulau Sulawesi Sentra Gas Baru, Berikut Ini Langkah Dilakukan PT Pertamina

PEPC merupakan partner aktif di Blok Cepu bersama Exxon Mobil Cepu Ltd (ECML), Ampolez Pte Ltd dan Badan Usaha Milik Daerah, dalam melakukan percepatan produksi migas melalui pendekatan Early Production Facility (EPF) di lapangan Banyu Urip pada tahun 2009.

Pada tahun 2012 PEPC ditunjuk sebagai Operator Lapangan Unitisasi Jambaran dan Tiung Biru atas kesepakatan Kontraktor Kontrak Kerja Sama Wilayah Kerja (KKKS WK).

Blok PT Pertamina EP (PEP) dan KKKS WK Blok Cepu dengan penandatanganan Penandatanganan Unitization Agreement (UA) / Unitization Operation Agreement (UOA) Proyek Gas Lapangan Unitisasi Jambaran–Tiung Biru (JTB). 

PEPC kemudian ditunjuk sebagai Regional Indonesia Timur Subholding Upstream Pertamina untuk mengelola bisnis hulu migas yang secara geografi tersebar di Jawa Timur, Sulawesi, Kepulauan Maluku dan Papua yang terdiri dari asset offshore dan onshore.

BACA JUGA:RESMI! 5 Bansos Cair Agustus Ini, Cek Namamu Segera

Wilayah kerja di bawah Regional Indonesia Timur yaitu Zona 11 (Alas Dara Kemuning, Cepu, WMO, Randugunting, Sukowati, Poleng, Tuban East Java), Zona 12 (Jambaran Tiung Biru, Banyu Urip), Zona 13  (Donggi Matindok, Senoro Toili, Makasar Strait), dan Zona 14 (Papua, Salawati, Kepala Burung, Babar Selaru, Semai).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: