Honda

Pantau Pertandingan di Porseniwada, Ini Kata Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe

Pantau Pertandingan di Porseniwada, Ini Kata Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe

Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe memantau pelaksanaan Porseniwada ke 3--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Gegap gempita dan suasana penuh keakraban antar insan pers di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) sangat terasa ketika mengikuti rangkaian Pekan Seni Olahraga Wartawan Daerah (Porseniwada) ke 3 yang digelar PWI Sumsel dan PWI Kota Lubuklinggau. 

Pada hari kedua pelaksanaan Porseniwada Sumsel di Kota Lubuklinggau secara keseluruhan untuk cabang olahraga dan seni yang dilombakan telah berjalan.

Jalannya lomba dipantau langsung Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe pada Jumat, 4 Agustus 2023 pagi di lingkungan perkantoran Diskominfo Lubuklinggau. 

"Saya memantau langsung kegiatan-kegiatan, Alhamdulillah kegiatan ini terfokus satu tempat, cuma ada yang satu diluar yakni bulutangkis," kata Wali Kota.

BACA JUGA:Pusing Setelah Beraktivitas di Luar Ruangan, Ini 5 Cara Ampuh Mengatasinya

Hasil pemantauan menurutnya, semua berjalan dengan sebagaimana yang diharapkan. Bahkan saat melakukan pemantauan, orang nomor satu di Bumi Sebiduk Semare itu menyempatkan diri menyaksikan lomba karaoke.

Tak hanya itu, H SN Prana Putra Sohe yang akrab disapa Nanan juga menyaksikan tim sepakbola PWI Lubuklinggau bertanding sekaligus memberikan semangat, meski begitu, pada laga tersebut PWI Kota Lubuklinggau harus mengakui kemenangan tim PWI Kabupaten Muba dengan skor 4-0.

"Saya hanya menitipkan pesan kepada PWI kota Lubuklinggau tidak usah ambisi untuk juara, karena yang penting bisa menjadi tuan rumah yang baik saja sudah cukup," pungkasnya. 

Sebagaimana diketahui, kegiatan Porseniwada diikuti oleh peserta dari 17 Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan, dibuka pada Kamis, 3 Agustus 2023.

BACA JUGA:Kisah Shudai bin Ajlan yang Diberi Minum Susu oleh Allah SWT, Yuk Disimak

Kegiatan Porseniwada melombakan cabang olahraga mini soccer, bulutangkis, tenis meja dan gaplek. Disamping itu untuk dibidang seni, dilombakan pula lomba karaoke. Dan juga melombakan lomba adzan.(frs)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: