Honda

Penuhi Aspek Kesehatan Karyawan Secara Penuh, PT GPI Diganjar Penghargaan dari BPJS Kesehatan

Penuhi Aspek Kesehatan Karyawan Secara Penuh, PT GPI Diganjar Penghargaan dari BPJS Kesehatan

Pj Bupati Muba Drs Apriyadi MSi memberikan piagam penghargaan bagi PT GPI yang merupakan anak perusahaan Minamas Plantation yang diwalikan Area Controller M Romdhon-Istimewa-

MUBA, PALPRES.COM- Bentuk komitmen PT Guthrie Pecconina Indonesia (GPI) dalam memenuhi aspek kesehatan bagi seluruh karyawan terbukti sudah.

Sebab, anak perusahaan dari Minamas Plantation ini diganjar penghargaan dari BPJS Kesehatan cabang Palembang.

Penghargaan itu diberikan karena PT GPI sebagai Badan Usaha Terbaik dalam Penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan Nasional di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Area Controller PT GPI M Romdhon mengatakan, pihak manajemen pastinya sangat berterima kasih atas penghargaan yang telah diberikan.

BACA JUGA:MoU Bersama PT GPI, Pemkab Muba Fasilitasi Kebun Sawit Masyarakat

Ini salah satu komitmen pihak perusahaan dalam memberikan hak bagi karyawan khususnya untuk kesehatan.

“Kami komitmen mewujudkan kesejahteraan hidup karyawan, salah satunya dari aspek kesehatan dalam menjalankan bisnis perusahaan,” ungkap M Romdhon.

Dia menerangkan, PT GPI mengikutsertakan seluruh karyawannya ke dalam program BPJS Kesehatan.  

“Kami selalu berupaya keras untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi seluruh karyawan secara mudah, cepat, dan terjangkau,” jelasnya.

BACA JUGA:HORE, 229 Perangkat Desa di Muba Naik Kelas Layanan BPJS Kesehatan! Ini Buktinya?

M Romdhon menambahkan bahwa penghargaan tersebut menjadi motivasi sekaligus memberikan tanggung jawab yang lebih besar bagi PT GPI ke depannya. 

“Dengan penghargaan ini, artinya pihaknya akan terus lebih baik lagi ke depannya. Kami akan terus berupaya untuk memberikan yang terbaik karyawan kami, utamanya dalam hal pemenuhan aspek kesehatan,” imbuhnya. 

Terkait hal itu, PT GPI berkomitmen untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan kebutuhan aspek kesehatan para karyawannya. 

“PT GPI mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin dan BPJS Kesehatan  atas penghargaan yang telah diberikan,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: