Honda

PHE Raih Top 9 Best Innovator Team di Ajang SDG Innovation Accelerator For Young Professionals Award

PHE Raih Top 9 Best Innovator Team di Ajang SDG Innovation Accelerator For Young Professionals Award

PHE Raih Top 9 Best Innovator Team di Ajang SDG Innovation Accelerator For Young Professionals Award -Istimewa-

BACA JUGA:Agresif Bor Sumur Eksplorasi, Pertamina Hulu Energi Dukung Ketahanan Energi Nasional

SDG Innovation Accelerator For Young Professionals adalah sebuah kesempatan bagi Perusahaan untuk berpartisipasi dalam United Nation (UN) Global Compact ,guna memberdayakan para talenta muda dan organisasinya agar berkolaborasi dan mengakselerasi inovasi bisnis menuju Sustainable Development Goals (SDGs).

Program yang berlangsung selama 9 bulan ini mempunyai rangkaian kegiatan untuk  menyiapkan future bisnis leader,dan changemaker, untuk mengembangkan dan menghasilkan solusi inovasi melalui new teknologi, inisiatif,dan bisnis model, guna mewujudkan tujuan keberlanjutan perusahaan mereka.

Sementara IGCN adalah bagian dari  United Nations Global Compact atau disingkat UN Global Compact,merupakan sebuah organisasi Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) dan sifatnya tidak mengikat, bergerak di bidang bisnis guna mendorong negara-negara supaya mengadopsi kebijakan berkelanjutan dan tanggung jawab sosial, kemudian melaporkan hasil implementasi ke organisasi tersebut.

PHE akan terus berinvestasi dalam pengelolaan operasi dan bisnis hulu migas sesuai prinsip ESG (Environment, Social, Governance), untuk mendukung target Pemerintah dalam mencapai produksi minyak 1 Juta BOPD dan produksi gas 12 BCFD pada tahun 2030. PHE telah terdaftar dalam United Nations Global Compact (UNGC) sebagai partisipan/member sejak Juni 2022.

BACA JUGA:Ahok Kunjungi Kantor Pusat Pertamina Hulu Energi, Ada Apa Ya?

PHE berkomitmen pada Sepuluh Prinsip Universal atau Ten Principles dari UNGC dalam strategi dan operasionalnya, sebagai bagian penerapan aspek ESG. PHE akan terus mengembangkan pengelolaan operasi di dalam dan luar negeri dengan operation excellent secara profesional untuk mewujudkan pencapaian menjadi perusahaan minyak dan gas bumi kelas dunia yang Environmental Friendly, Socially Responsible dan Good Governance.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: