Honda

Soal Dugaan Cristian Sugiono Selingkuh, Kata Titi Kamal: Itu Hoax!

Soal Dugaan Cristian Sugiono Selingkuh, Kata Titi Kamal: Itu Hoax!

Titi Kamal bantah suaminya Cristian Sugiono diduga selingkuh--

JAKARTA, PALPRES.COM- Artis Titi Kamal membagikan tips supaya rumah tangga berjalan langgeng dan jauh dari gosip miring, tapi dalam kesempatan itu juga dia menapik adanya isu suaminya Cristian Sugiono diduga selingkuh.

Dugaan itu muncul lantaran tersebar foto Cristian Sugiono dengan wanita, sehingga menimbulkan persepsi lain dikalangan netizen.

Selama ini diketahui rumah tangga Cristian Sugiono dan Titi Kamal jarang diterpa isu miring, bahkan sejak mereka pacaran hingga 10 tahun, dan sudah menikah selama 14 tahun dikenal pasangan dan rumah tangga yang harmonis.

Titi Kamal lebih banyak tersenyum saat membahas dugaan perselingkuhan Cristian Sugiono, meski demikian secara tegas Titi Kamal menyatakan bahwa itu hoax dan tidak perlu dibahas.

BACA JUGA:Miliki Kicauan yang Beragam, Burung Ini Paling Diminati untuk Dipelihara

""Ah itu semuanya hoax, jangan dibahas," ujar Titi Kamal di kawasan Senayan, Jakarta Pusat kepada wartawan belum lama ini. 

Titi Kamal punya cara jitu menjaga keharmonisan rumah tangganya bersama Christian Sugiono, baginya yang terpenting adalah selalu ada quality time untuk menghabiskan waktu bersama. 

"Kita jalan bareng, quality time sama-sama, gitu aja," tutur dia. 

Titi Kamal pun enggan menjelaskan lebih lanjut, dia memilih bungkam dan pergi meninggalkan awak media saat memperkenalkan film terbarunya. 

BACA JUGA:HORE! BLT Rp900.000 Cair Tunai Agustus 2023, Catat Tanggalnya

"Haha bahas film saja ya," pungkasnya. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: