Honda

Denise Chariesta: Jangan Tiru Sifat Papamu ya Nak

Denise Chariesta:  Jangan Tiru Sifat Papamu ya Nak

Denise Chariesta berharap anak yang dikandungnya tidak meniru sifat bapaknya yang tidak bertanggungjawab--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Selebgram Denise Chariseta bakal melahirkan anak dikandungnya tanpa sosok ayah, dia pun mengaku pasrah dan tidak ingin terus mempermasalahkan hal tersebut.

Kendati demikian dia merasa kesal terhadap laki-laki yang telah menghamilinya dan tidak mau bertanggungjawab, Denise pun menumpahkan kekesalannya itu di istagram pribadinya.

“Misalkan cowok nggak nafkahin kayak misalkan papanya baby ini, nah bapaknya kan nggak nafkahin bumil, entar rezekinya juga mati sendiri, Tuhan adil," kata Denise dalam istgramnya.   

Denise pun berharap, kelak anaknya tak mewarisi sifat sang ayah yang lari dari tanggung jawab. Ditambah lagi, Denise menyebut lelaki itu tukang mabok dan suka kasar.

BACA JUGA:6 Jurusan Kuliah Cocok untuk Kaum Ekstrovert di Kampus QS WUR 2024, Kamu Berminat? 

"Jangan tiru sifat papa mu yah nak ... Kalo memang harus turunan kribo gpp .. yang penting semoga jangan turunan mabora nya sama kasar dan gak tanggung jawab nya.. Amin," tulisnya.

Denise dalam salah satu unggahannya yakin doa dan sumpahnya akan jadi kenyataan, Tidak cuma buat lelaki yang sudah menghamilinya, tapi juga netizen yang menghujatnya karena hamil di luar nikah. 

"Doa bumil tembus ampe ke langit ke 7.. gue sumpahin semua doa berbalik ke orangnya.. dasar jahat," ujar Denise. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: