Honda

Jurusan Kuliah Paling Murah dan Paling Mahal di KampusTerbaik Indonesia Versi QS WUR 2024

Jurusan Kuliah Paling Murah dan Paling Mahal di KampusTerbaik Indonesia Versi QS WUR 2024

Jurusan Kuliah Paling Murah dan Paling Mahal di KampusTerbaik Indonesia Versi QS WUR 2024--Sumber LPM psikogenesis

PALEMBANG, PALPRES.COM - Jurusan kuliah di kampus terbaik Indonesia versi QS WUR 2024 memiliki banyak ragam, mulai dari biaya paling murah hingga paling mahal.

Meski jurusan kuliah paling murah namun bukan berarti pola pendidikan di kampus versi QS WUR 2024 ini tidak berkualitas.

Oleh sebab itulah, artikel ini akan membahas jurusan kuliah dengan biaya paling murah dan paling mahal yang bisa menjadi referensi bagi kamu di dalam memilih jurusan.

Berikut ini deretan jurusan kuliah dengan biaya paling murah dan biaya paling mahal di kampus terbaik Indonesia versi QS World University Rankings atau QS WUR 2024.

BACA JUGA:12 Jurusan Kuliah untuk Pecinta Geografi di Kampus Terbaik Indonesia Versi QS WUR 2024!

Deretan jurusan dengan biaya paling murah

1. Jurusan Ilmu Perpustakaan

Jurusan Ilmu perpustakaan termasuk jurusan paling murah yang mana di jurusan ini kamu akan mempelajari tentang pengelolaan perpustakaan pengarsipan dan masih banyak lagi.

Beberapa dari perguruan tinggi yang ada di Indonesia menawarkan jurusan kuliah dengan biaya yang murah diantaranya Universitas Diponegoro dan Universitas Brawijaya.

BACA JUGA:4 Kampus yang Menyediakan Fast Track, Deretan TOP QS WUR 2024, Minat?

Biaya kuliah utuk jurusan Ilmu Perpustakaan di Universitas Diponegoro persemester mulai dari Rp500.000an.

2. Jurusan Pendidikan Olahraga

Selanjutnya Jurusan Pendidikan Olahraga dijurusan ini kamu akan mempelajari pengetahuan tentang pendidikan keolahragaan seperti aturan,fungsi olahraga, hingga teknik pengajaran dan masih banyak lagi.

Diantaranya perguruan tinggi yang menawarkan dengan jurusan kuliah paling murah yakni Universitas Pendidikan Indonesia dengan biaya kuliah persemester mulai dari Rp500.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: