Honda

Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Serahkan Medali Pertandingan Internal Danyon Cup 2023

Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Serahkan Medali Pertandingan Internal Danyon Cup 2023

Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor menyerahkan medali dan piala turnamen internal Danyon Cup 2023--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Danyon Satuan Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano, SKM secara langsung menyerahkan piala dan mendali kepada Personel yang menjadi juara dalam giat turnamen Internal Danyon Cup 2023 meliputi Pertandingan volly dan  Badminton serta perlombaan renang militer yang diselenggarakan oleh Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor.

Penyerahan piala dan mendali berlangsung Rabu, 09 Agustus 2023 bertempat di lapangan Apel Mako Satbrimob Polda sumsel Batalyon B Pelopor  Jl. Lintas Sumatera Kelurahan Petanang Ulu Kecamatan Lubuklinggau Utara I Kota Lubuklinggau.

Peserta Turnamen, di ikuti oleh beberapa Tim antara lain Tim Staff Batalyon, Tim Kompi 1, Tim Kompi 2, dan Tim All star yang terdiri dari gabungan Personel Batalyon B Pelopor, sedangkan untuk pertandingan Badminton dilaksanakan pertandingan Antara Personel Batalyon B Pelopor

Adapun pada cabang Badminton yang keluar sebagai juara 1 adalah Bripka Ulul Azmi dan Briptu Pangeran Oki,  juara 2 diraih oleh Brigadir Novi Wira santa dan Bharaka Aswinto sebagai juara 3 Aipda Wahban Hilahi Sazili dan Bripka Kasman.

BACA JUGA:Illegal Drilling Viral di Medsos, Kapolsek Keluang Lakukan Ini

Kemudian dari Cabang Volly yang keluar sebagai juara 1 adalah Tim Kompi 2, disusul juara 2 adalah Tim All Star dan sebagai juara 3 adalah Kompi 1.

Kemudian terakhir Perlombaan Renang militer yang keluar sebagai juara 1 adalah Kompi 2, disusul juara 2 adalah Tim Kompi 1 A dan ditutup sebagai juara 3 adalah Tim Kompi 1 B

Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano, SKM menyampaikan, tujuan diadakannya turnamen Internal Danyon Cup 2023 ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan menggali bakat dan prestasi personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor, kemudian sebagai filter Pimpinan untuk memberikan reward bagi personel yang Berprestasi dalam bidangnya

"Selain untuk menggali bakat dan prestasi Personel juga bertujuan untuk menimbulkan semangat juang dan motivasi personel baik di dalam satuan maupun diluar satuan," ujar AKBP Andiyano SKM. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: