Honda

8 Tips Lunasi Utang Pinjol dengan Cepat Tanpa Joki Galbay, Dijamin Hidup Tenang Lho!

8 Tips Lunasi Utang Pinjol dengan Cepat Tanpa Joki Galbay, Dijamin Hidup Tenang Lho!

8 Tips Lunasi Utang Pinjol dengan Cepat Tanpa Joki Galbay, Dijamin Hidup Tenang Lho!--Sumber: Freepik

PALEMBANG, PALPRES.COM - Bagi anda yang kini sedang terjerat dengan pinjaman online alias pinjol ada tips lunasi pinjol dengan cepat tanpa joki Galbay atau gagal bayar.

Seperti yang kita ketahui saat ini banyak sekali dari masyarakat Indonesia yang terjerat akan pinjaman online karena prosesnya terbilang sangat mudah.

Akan tetapi maraknya pinjaman online sekarang banyak yang mengakhiri hidupnya karena terlilit hutang pinjol yang tak kunjung berakhir.

Bahkan ada pula orang yang nekat melakukan tindakan kriminal seperti merampok dan lainnya, karena telah kehabisan akal bagaimana cara untuk membayar uang yang dia pinjam di aplikasi pinjol.

BACA JUGA:9 Ciri Pinjol Ilegal dan Resmi OJK Terbaru 2023, Jangan Sampai Terjerat!

Ada juga orang yang coba melunasi pinjaman online dengan cara joki Galbay dan terkadang joki ini juga banyak yang menipu.

Sehingga bisa  menyebabkan orang tersebut tambah stres dan memilih mengakhiri hidupnya atau melakukan tindakan-tindakan kriminal.

Salah satu contoh korban perampokan yakni Michael Rendy Wiyono adalah seorang selebgram asal Semarang.

Beberapa waktu lalu dia menjadi korban perampokan oleh tetangganya sendiri yang terjerat utang pinjol.

BACA JUGA:Terlanjur Pinjam Uang di Pinjol Ilegal, Begini Sikap Kita yang Direkomendasikan OJK

Salah satunya kasus perampokan yang menimpa selebgram asal Semarang bernama Michael Rendy Wiyono, yang beberapa waktu lalu menjadi korban perampokan oleh tetangganya sendiri yang terjerat utang pinjol.

Jika kamu saat ini sedang mengalami hal yang serupa maka kamu bisa coba 8 tips berikut ini untuk melunasi hutang Pinjol.

Dilansir dari akun tiktok @latifah_bundayasmin berikut ini beberapa tips untuk melunasi hutang pinjol yang bisa kamu coba.

1. Buat catatan Pinjol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: