Honda

Ternyata Ini 5 Khasiat Batu Akik Yaman Wulung, Wajar Saja Paling Banyak Dicari Kolektor

Ternyata Ini 5 Khasiat Batu Akik Yaman Wulung, Wajar Saja Paling Banyak Dicari Kolektor

5 khasiat batu akik Yaman Wulung yang paling banyak dicari kolektor--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Sebagian pecinta dan kolektor batu akik menyakini bahwa ada kekuatan magis tersendiri yang mendiami dalam batu akik, sehingga tak jarang mereka sangat mencari keberadaan batu tersebut.

Dalam konten berikut ini kita akan membahas 5 khasiat batu akik Yaman Wulung yang wajib anda ketahui seperti dilansir dari chanel youtube Sinar Nabila, yuk disimak!.

Pertama untuk sarana ketenangan batin energi alami, dari batu akik ini bisa mempengaruhi pikiran dan batin pemiliknya menjadi lebih tenang dan stabil.

Kedua untuk sarana perlindungan dan keselamatan batu akik ini diyakini memiliki Tuah utama untuk perlindungan bagi pemiliknya baik perlindungan fisik maupun non fisik.

BACA JUGA:5 Nama Daerah di Jawa Timur yang Berasal dari Singkatan: Batu Kepanjangannya Apa?

Ketiga untuk sarana pengobatan batu akik ini dapat digunakan sebagai terapi untuk pengobatan, karena batu ini memancarkan energi alam yang dapat membuat peredaran darah menjadi lancar sehingga kondisi fisik pemakainya akan selalu bugar.

Adapun cara menggunakannya cukup dengan selalu memakai batu ini sebagai cincin gelang atau liontin, lalu bisa juga dengan merendamnya dalam air selama semalam, kemudian besoknya air rendamannya diminum. 

Keempat untuk sarana pengasihan, pemilik batu akik ini akan memiliki aura pengasihan yang kuat, sehingga akan lebih mudah mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari orang lain terutama dari lawan jenis. 

Kelima untuk meningkatkan kharisma dan wibawa, batu aki ini juga memiliki tuah atau khasiat untuk menambah kharisma dan wibawa.

BACA JUGA:10 Negara dengan Bahasa Terbanyak di Dunia, Indonesia Termasuk? 

Dimana orang yang memiliki batu akik ini akan memiliki aura kharisma dan wibawa yang besar sehingga akan dihormati dan disegani oleh orang-orang di sekitarnya. 

Itulah lima khasiat batu akik Yaman wulung, apakah anda sudah punya batu akik Yaman Wulung?. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: