Honda

Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Gelar Apel Kesiagaan dan Pemeriksaan Senjata

Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Gelar Apel Kesiagaan dan Pemeriksaan Senjata

Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor gelar apel kesiagaan dan pengecekan senjata--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Personel Satuan Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor melaksanakan Apel Kesiapsiagaan dilanjutkan dengan pemeriksaan persenjataan dan Amunisi di Mako Batalyon B Pelopor Jalan Lintas Sumatera Kel. Petanang Ulu Kec. Lubuklinggau Utara I Kota Lubuklinggau, Sabtu 19 Agustus 2022.

Apel kesiapsiagaan dan pengecekan senjata tersebut, menindaklanjuti perintah dari Komandan Korps Brimob Polri Komjen Pol. Dr. (H.C.) Drs. Anang Revandoko, M.i.Kom agar seluruh jajaran Satuan Brimob daerah melaksanakan apel gelar pasukan dilanjutkan dengan pemeriksaan persenjataan dan amunisi serta sebagai bentuk Kesiapsiagaan Satuan dalam menghadapi tantangan tugas kedepan.

Menindak lanjuti perintah tersebut, Satuan Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor dan seluruh jajaran melaksanakan apel  gelar Kesiapsiagaan personel dilanjutkan pemeriksaan Persenjataan dan Amunisi di lapangan apel Mako Batalyon B Pelopor yang dipimpin Wadanyon B Pelopor Kompol Yulfikri, S.H.

Danyon B Pelopor AKBP Andiyano, SKM., melalaui Wadayon B Pelopor Kompol Yulfikri, S.H.  Menyampaikan Selain melakukan pengecekan kekuatan personel dalam pelaksanaan apel kesiapsiagaan ini kami juga melaksanakan pengecekan Persenjataan dan amunisi secara keseluruhan, perlengkapan dan kendaraan dinas, sehingga manakala dibutuhkan seluruh fasilitas tersebut dalam keadaan siap pakai.

BACA JUGA:ALHAMDULILLAH! 4 Bansos Cair Akhir Agustus 2023, Mulai Dari PKH, BPNT, Bansos Lansia Hingga BLT YAPI

Kegiatan ini diakhiri dengan pemeriksaan kelengkapan perorangan maupun satuan serta kendaraan dinas, baik roda 2, roda 4 dan roda 6 serta kendaraan taktis Brimob. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: