Honda

Havmer Luncurkan Single Bertajuk ‘Silver Moon’, Liriknya Gambarkan Ketangguhan dan Kerinduan akan Harapan

Havmer Luncurkan Single Bertajuk ‘Silver Moon’, Liriknya Gambarkan Ketangguhan dan Kerinduan akan Harapan

Havmer Luncurkan Single Bertajuk ‘Silver Moon’, --

JAKARTA,PALPRES.COM- Havmer, telah merilis single terbaru mereka, ‘Silver Moon’,  sebuah lagu yang mengeksplorasi kedalaman emosi manusia, dan pencarian cahaya batin. 

Dengan lirik dan aransemen musik yang kuat, Havmer meninggalkan kesan mendalam pada pendengar.

Band yang terdiri dari Dimaz (Vokal utama), Rendi (Bass), Dimas dan Ferikid (Gitar dan vocal latar), menghadirkan lagu ini untuk terus mendorong batas-batas dan menjelajahi wilayah musik baru dengan komposisi yang tulus.

Dimaz Prayudha berbagi cerita tentang proses pembuatan single terbaru ini. 

BACA JUGA:Kembali Sapa Penggemar, Ini Lirik Lagu Terbaru Milik Charlie Puth – ‘Lipstik’

“Proses pembuatan lagu ini, mulai dari rekeman hingga mixing-mastering kurang lebih memakan waktu 1 tahun,”ungkap Dimaz.

Lagu Silver Moon mengungkap kehadiran yang menghantui masa lalu dan pertempuran internal yang kita hadapi dalam diri sendiri. 

Lirik yang menggambarkan ketangguhan dan kerinduan akan harapan. 

Pengaruh unik Havmer yang menggabungkan aliran alternative rock, post-rock, dan shoegaze menciptakan lanskap suara yang atmosferik, yang menyentuh hati pendengar.

BACA JUGA:Belajar dari Trauma! Ini Lirik Lagu ‘Satu-Satu’ Milik Idgitaf

Lirik yang tulus, melodi gitar yang melambung, dan vokal yang penuh jiwa dalam "Silver Moon" menampilkan perkembangan dan evolusi Havmer sebagai band.

Dengan pendekatan yang autentik dan tulus, Havmer terus mendorong batas-batas keahlian musik mereka. 

“Harapannya, semoga single ini bisa menjadi soundtrack hidup bagi orang-orang karena liriknya yangg cukup dalam,”harap Dimaz.

Rasakan perjalanan menggugah hati "Silver Moon" dengan mendengarkan single ini di semua platform musik. Untuk pembaruan tentang music Havmer, perilisan mendatang, dan pertunjukan langsung, kunjungi instagram mereka di https://instagram.com/havmermusic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: