Honda

7 Jenis Durian Paling Terkenal, Anda Pilih Nomor Berapa!

7 Jenis Durian Paling Terkenal, Anda Pilih Nomor Berapa!

7 Jenis durian yang paling terkenal--

BACA JUGA:Bansos PKH Tahap 3 dan BPNT Juli-September Cair di Seluruh Indonesia, Cek Jadwalnya!

4. Durian Montong

Durian montong mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia namun tidak sedikit pula ada yang belum mencicipi kenikmatan buan durian tersebut.

Memiliki ukuran yang paling besar dibandingkan jenis durian lainnya satu buah durian montong dapat mencapai berat 6-10 kg.

Daging buahnya sangat tebal dan rasanya dominan manis durian montong menjadi salah satu primadona bagi penggemar durian meskipun demikian, buah durian yang satu ini memerlukan waktu yang cukup lama untuk proses budidaya dan pematangan buahnya.

BACA JUGA:Laku Hingga Jutaan Rupiah! Ini Cara Paling Efektif Jual Koin Kuno Rp50 Motif Cendrawasih

5. Durian Pelangi

Buah durian yang satu ini mungkin memiliki nama yang cukup aneh durian pelangi memiliki daging buah berwarna gradasi antara putih, kuning, dan merah.

Maka dari itu, durian ini dijuluki sebagai Durian Pelangi buah ini berasal dari Indonesia dan banyak tumbuh di daerah Papua.

Keunggulan Durian Pelangi adalah rasa buahnya lezat, ukuran buahnya lumayan besar, dan daging buahnya cukup tebal.

BACA JUGA:Pinjam Uang Tanpa Ribet, Pakai Aplikasi DANA Gratis Langsung Cair Rp1.000.000 Tanpa KTP, Begini caranya 

6. Durian Musang King

Siapa yang tidak tau dengan durian musang king yang berasal dari negeri jiran Malaysia durian jenis ini sangat banyak peminatnya di Indonesia.

Durian musang king memiliki ciri khas dari bijinya yang pipih dan daging buahnya tebal inilah yang akan memberikan kepuasan tersendiri bagi pecinta durian.

Tidak hanya itu rasanya yang legit dan manis dengan sedikit sensasi pahit dan warna buahnya Duriannya yang oranye membuat penikmat akan semakin ketagihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: