Honda

Anda Calon Legislatif? Coba Pakai Batu Akik Barjad Api, Konon mampu Wujudkan Mimpi Jadi Wakil Rakyat

Anda Calon Legislatif? Coba Pakai Batu Akik Barjad Api, Konon mampu Wujudkan Mimpi Jadi Wakil Rakyat

Batu Akik Barjad Api konon mampu membantu mewujudkan mimpi anda sebagai wakil rakyat--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Hallo para pecinta dan kolektor batu akik di manapun anda berada, jumpah lagi pada konten yang khusus mengangkat tentang kenidahan serta fenonema batu akik nusantara.

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas keindahan, khasiat dan keunikan dari Batu Akik Barjad Api seperti dilansir dari  channel Indonesia Agate Hobbi TV. 

Bagi anda penggemar batu akik mungkin jenis batu akik yang satu ini bisa menjadi salah satu pilihan anda untuk dikoleksi yaitu jenis Batu Akik Barjad Api.

Di mana Batu Akik Barjad Api merupakan salah satu jenis batuan alam yang tercipta dari lava gunung berapi, yang mengendap dan mengeras hingga berumur jutaan tahun yang akhirnya membeku.

BACA JUGA:Tampilannya Unik Antik, ternyata Ini Keistimewaan Batu Akik Sodo Lanang

Selain itu Batu Akik Barjad Api juga tercipta dari limbah alam, seperti kayu yang membeku dan menjadi fosil selama ratusan hingga jutaan tahun, pada dasarnya ada banyak sekali jenis dari Batu Akik Barjad Api, diantaranya Barjad Api Wonogiri, Barjad Api Biru, Barjad Api Hijau dan Barjad Api Kristal. 

Ciri khusus yang ada pada Batu Akik Barjad Api yaitu, batu ini memiliki cahaya api yang dapat bergerak dengan sendirinya, karena itulah batu ini dinamakan Batu Akik Barjad Api, untuk daerah tertentu biasanya batu ini juga disebut dengan nama mustika Barjad Api dan di Indonesia sendiri, batu Barjad Api sangat banyak ditemui di daerah Wonogiri tidak hanya rupa fisik yang indah seperti batu mulia pada umumnya. 

Sama halnya seperti pada manfaat batu cempaka, tetapi batu baja api ini menjadi sangat populer karena segudang manfaat yang dimilikinya, berikut 5 manfaat batu Barjad Api. 

1. Meningkatkan kekayaan berbeda dengan manfaat batu blustin batu budget api memiliki energi khusus yang mampu menarik serta melancarkan rezeki terhadap bisnis yang anda tekuni saat ini, dan dengan menggunakan batu baja api sebagai ajimat anda dapat Meningkatkan kekayaan anda dengan lebih mudah dan efektif.

BACA JUGA:Pantesan Mahal, Ini 4 jenis Batu Akik yang Paling Diburu Kolektor 

2. Membangkitkan usaha jika anda mengalami suatu musibah dalam menjalankan usaha anda sehingga membuat penurunan keuntungan drastis, anda dapat membangkitkan serta menaikkan kembali keuntungan dalam usaha anda, dengan menggunakan batu barjad api baik itu sebagai perhiasan ataupun ajimat, anda akan merasakan manfaat yang tidak terkira, dan anda tidak perlu untuk bersusah payah membangun usaha anda cukup dengan memakai batu ini maka usaha anda akan sukses dengan sendirinya. 

3. Kekuasaan politik bagi anda yang ingin menjabat sebagai wakil rakyat ataupun seorang pimpinan, terkait dengan bidang politik anda bisa menggunakan batu barjad api sebagai ajimat Anda Anda akan lebih mudah untuk mendapatkan kekuasaan yang anda inginkan. 

4. Keberuntungan penempatan kerja jika anda seorang PNS ataupun bekerja di sebuah instansi yang memiliki prosedur penempatan kerja agar anda ditempatkan di tempat yang sesuai dan nyaman untuk Anda maka anda dapat menggunakan batu barjad api sebagai ajimat ketika anda memakainya Anda tidak akan di tempatkan di pelosok ataupun tempat-tempat berbahaya, dengan lingkungan yang tidak nyaman. 

5. Menaikkan jabatan bagi Anda yang sangat ingin memiliki jabatan lebih dalam pekerjaan Anda dan juga dengan gaji yang lebih besar, bercat api juga sebagai ajimat dengan bernegosiasi dengan kepala instansi ataupun hanya sekedar menunggu kenaikan jabatan saja, anda pasti akan segera memiliki jabatan yang lebih Baiklah saudara-saudaraku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: