Honda

Pria Harus Tahu, Konon Khasiat Daun Putri Malu Bisa Bikin Wanita Tersipu Malu

Pria Harus Tahu, Konon Khasiat Daun Putri Malu Bisa Bikin Wanita Tersipu Malu

Khasiat tanaman daun Putri Malu bagi kejantanan pria--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Hallo sahabat Palpres di mana pun anda berada, pada konten kali ini kita akan membahas tentang khasiat daun tanaman Putri Malu, konon ceritanya tanaman berduri yang biasa tumbuh liar dan dianggap tidak bermanfaat ini ternyata memiliki banyak khasiat.

Tanaman Putri Malu adalah tanaman yang terkenal sangat sensitif, karena daunnya dapat menguncup saat disentuh, tanaman yang secara ilmiah dikenal sebagai Mimosa pudica ini ternyata memiliki kegunaan dan khasiat sebagai obat alami yang luar biasa dan manfaat bagi kesehatan.

Hampir semua manusia menjadikan urusan ranjang, sebagai salah satu unsur penting dalam kehidupan berkeluarga, karenanya harus mampu memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada pasangan agar lebih lengket.

Banyak cara dilakukan seseorang, utamanya pria agar lebih kuat melayani pasangan perempuannya. Selain menggunakan obat-obatan, ramuan alamiah juga masih diminati lantaran khasiatnya yang demikian ampuh.

BACA JUGA:Ini Bukan Monstera deliciosa Ya, Lubang di Daunnya Lebih Halus dan Elegan 

Dilansir dari plat form media online, daun putri malu misalnya, ternyata memiliki khasiat ampuh menjadi obat kuat bagi pria, tanaman Putri malu menjadi salah satu tanaman yang sering dijumpai di tanah lapang, dikenal sebagai tanaman liar, siapa sangka putri malu yang suka mengucapkan daunnya ketika disentuh ini memiliki manfaat yang luar biasa untuk kesehatan.

Salah satu yang menarik adalah putri malu dapat menjadi obat kuat alami bagi pria, hal ini diungkap langsung oleh dokter herbal, dr. Muthoharrah , dimana dijelaskannya, tanaman putri malu memiliki kandungan kalsium hingga zinc yang fungsinya untuk meningkatkan kadar testosteron, testosteron sendiri berkaitan dengan hormon seksual pria.

Nantinya cukup rebus segenggam daun putri malu dengan dua gelas air dan saring sebelum dikonsumsi, tapi diungkap Muthe, tidak disarankan mengonsumsi setiap hari lantaran bisa sebabkan masalah kesuburan.

"Tidak disarankan dikonsumsi berkepanjangan karena sebabkan turunkan kesuburan, maksimal 3 bulan tidak tiap hari," ungkapnya.

BACA JUGA:Apa yang Harus Didahulukan, Mengurus Anak Atau Sholat? Simak Penjelasan Ustad Adi Hidayat

Selain sebagai obat kuat alami bagi pria, putri malu juga disebut Muthe, dapat menurunkan hipertensi dan gula darah. Putri malu disebutkan dapat menurunkan gula darah, karena putri malu mengandung senyawa flavonoid, alkaloid, dan tanin.

"Untuk ramuan mengatasi insomnia, Muthe menjelaskan masyarakat cukup mengambil 30-60 gram daun putri malu kemudian dibersihkan, lalu siapkan dua gelas air dan didihkan, setelah itu, bisa langsung dikonsumsi.1 jam sebelum tidur 1 gelas," ucapnya.

Lantas seperti apa cara pengolahan Daun Putri Malu sebagai obat kuat alami ini agar khasiatnya bisa dirasakan kaum pria? 

Cara mengolahnya cukup mudah, yakni dengan merebus segenggam daun putri malu dengan dua gelas air menjadi satu gelas air rebusan daun putri malu.

BACA JUGA:Cara Mencairkan Lazada Paylater ke Saldo DANA, 100 Persen Berhasil!

Setelah itu, saring dan dinginkan air rebusan daun putri malu dalam suhu ruangan, untuk mendapatkan khasiatnya, minum ramuan ini setiap hari satu kali atau sesua dengan kebutuhan, dan rasakan perubahan dan khasiatnya yang dapat menambah kejantanan kaum pria, selamat mencoba. (frs)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: