Honda

Tidur Auto Nyeyak! Ini 3 Rekomendasi Hotel di Palembang, Tempatnya Strategis

Tidur Auto Nyeyak! Ini 3 Rekomendasi Hotel di Palembang, Tempatnya Strategis

Tidur Auto Nyeyak! Ini 3 Rekomendasi Hotel di Palembang, Tempatnya Strategis--Sumber: Hallo Palembang

PALEMBANG, PALPRES.COM - Jika kamu sedang berkunjung ke kota Palembang, kami rekomendasikan 3 hotel terbaik di Palembang.

Selain tempat yang nyaman, hotel di Palembang ini tempatnya juga strategis.

Berikut daftar hotel dengan lokasi yang strategis dekat dengan pusat kuliner dan juga oleh-oleh yang bisa jadi pilihan anda.

1. Hotel Aryaduta Palembang

BACA JUGA:Belum Banyak Tau! Ada Bantuan Dari Shopee Cair! Begini Cara Dapatkannya, Auto Jadi Kaya!

Pertama Hotel Aryaduta Palembang, hotel ini ada di Jalan POM IX di komplek Palembang Square. Lokasinya strategis banget tepat di jantung Kota Palembang.

Hotel satu ini adalah hotel bintang empat yang banyak dikunjungi dan cocok banget buat kamu yang lagi menikmati liburan di Palembang atau ada keperluan bisnis.

Hotel ini menawarkan sebanyak 169 kamar dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman, disini ada restoran, bar,spa,klub kebugaran dan kolam renang outdoor seta ada juga fasilitas khusus untuk anak-anak.

Jika kamu ingin menjelajahi kota Palembang maka menginap di hotel cocok banget dimana akses ke pusat pembelanjaan dan Mall juga begitu dekat serta tersedia juga tempat hiburan terdekat.

BACA JUGA:Gerakan Nasional Revolusi Mental UIN Raden Fatah Bekali Pemuda Melek Digital di Desa Saleh Mulya Banyuasin

Selain itu, jika kamu menginap di hotel ini kamu bisa mengunjungi ibjek wisata terdekat yakni seperti Benteng Kuto Besak, Monpera dan lainnya.

2. Hotel The Zuri Palembang

Rekomendasi kedua yakni Hotel The Zuri Palembang, hotel ini juga salah satu hotel Palembang bintang empat dengan konsep modern minimalis yang terletak di jantungnya Kota Palembang.

Di sini ditawarkan sebanyak 214 kamar yang bisa kamu pilih dengan fasilitas yang lengkap dan terbaik. Disini juga ada kolam renang atap, restoran,bar, klub kebugaran dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Pantas Masuk QS WUR 2024, Ini 3 Fakta Menarik Universitas Indonesia, Mahasiswa Baru Wajib Tahu, Nih!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: