Honda

Tidur Auto Nyeyak! Ini 3 Rekomendasi Hotel di Palembang, Tempatnya Strategis

Tidur Auto Nyeyak! Ini 3 Rekomendasi Hotel di Palembang, Tempatnya Strategis

Tidur Auto Nyeyak! Ini 3 Rekomendasi Hotel di Palembang, Tempatnya Strategis--Sumber: Hallo Palembang

Hotel ini terletak di Jalan Radial, 26 ilir, Bukut Kecil, jika menginap di hotel ini kamu bisa jalan kaki untuk menuju pusat perbelanjaan dan hiburan terdekat, seperti PIM, Transmart dan masih ada lainnya.

Tidak hanya itu, yang menjadikan hotel strategis yaini dekat dengan beberapa objek wisata Palembang seperti Benteng Kuto Besak dan Bukit Siguntang.

3. The ALTS Hotel

Rekomendasi yang ke tiga yakni hotel The ALTS Hotel yang ada di Jalan Rajawali No 8, dan hotel ini juga berada di jantungnya Kota Palembang.

BACA JUGA:Begini Cara Aktivasi Pinjaman di Bank BRI, Syarat Mudah dan Dijamin Langsung Cair!

Sehingga kamu mudah untuk melakukan akses untuk berbagai hal seperti ketempat pusat perbelanjaan, pusat bisnis, pusat pemerintahan dan hiburan, menjadi hotel ini cocok untuk tempat menginap jika kamu ingin menjelajahi Kota Palembang.

Hotel ini menawarkan sebanyak 207 kamar dengan fasilitas lengkap yang tidak kalah dengan hotel-hotel yang direkomendasikan diatas, di restoran yang ada disini  lkamu bisa menikmati aneka menu khas Palembang.

Nah, itulah rekomendasi hotel yang ada di Palembang yang dekat dengan pusat perbelanjaan dan pusat kuliner khas Palembang. Semoga bermanfaat!*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: