Honda

2 Pinjol Resmi OJK, Limit Pinjaman Rp50 Juta Langsung Cair, Mau Coba?

2 Pinjol Resmi OJK, Limit Pinjaman Rp50 Juta Langsung Cair, Mau Coba?

2 Pinjol Resmi OJK, Limit Pinjaman Rp50 Juta Langsung Cair--Sumber ok bank

PALEMBANG, PALPRES.COM - Butuh bantuan uang mendesak dengan nominal yang besar maka kamu bisa lakukan pinjaman di beberapa rekomendasi berikut ini, bisa cair hingga Rp50 juta dan telah resmi OJK.

Saat ini yang menyediakan pinjaman dana darurat banyak sekali seperti pinjaman online, pinjaman bank dan masih banyak lagi.

Akan tetapi berikut ini kami rekomendasikan beberapa tempat melakukan pinjaman yang pastinya aman dan telah resmi OJK.

Disini kamu bisa meminjam uang sebesar Rp50 juta, dengan nominal yang cukup besar kamu tidak perlu bingung lagi untuk melakukan pinjaman kesana kemari, cukup di satu tempat saja.

BACA JUGA:Kisah Salman Al-Farisi dalam Mencari Cahaya Islam

Selain itu, ada sebagian besar bank dan fintech yang menyediakan plafon pinjaman dengan nominal yang lebih besar yang mencapai hingga ratusan juta.

Tidak hanya itu, saat ini juga banyak yang memberikan pinjaman tanpa harus ada jaminan.

Akan tetapi perlu kamu ingat meskipun telah diberikan kemudahan, tetap harus berhati-hati dan waspada dalam memberikan data ketika akan melakukan pinjaman, agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan maka pastikan dulu kalau tempat pinjaman tersebut sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Dilansir dari cekaja berikut ini beberapa tempat yang menyediakan pinjaman hingga nominal Rp50 juta, dengan syarat tertentu.

BACA JUGA:4 Jenis Permainan atau Perlombaan Burung Merpati, Nomor 3 Paling Digemari

1. KTA OK Bank

Pertama kamu bisa melakukan pinjaman di KTA OK Bank merupakan salah satu tempat pinjaman yang tepat dengan memberikan pinjaman yang aman dan telah diawasi oleh OJK.

Memilih tempat pinjaman yang terdaftar pada OJK sangatlah penting agar kedepannya tidak terjadi apa-apa atau hal yang tidak di inginkan.

Suku bunga kompetitif yang diberikan mulai dari 0,89 persen hingga 3,49 persen dan plafon pinjaman tertinggi mulai dari Rp3 juta hingga Rp200 juta bisa didapatkan tanpa jaminan dan tidak perlu adanya kartu kredit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: