Honda

Marjam Abdurahman, Ibu Aldila Jelita Minta Arie Untung Ajari Indra Bekti Baca Al Quran

Marjam Abdurahman, Ibu Aldila Jelita Minta Arie Untung Ajari Indra Bekti Baca Al Quran

Marjam Abdurahman minta Arie Untung Ajari Indra Bekti baca Al Quran--

JAKARTA, PALPRRES.COM- Marjam Abdurahman, ibu Aldila Jelita meminta Arie Untung mengajari Indra Bekti mengaji AlQuran dan memandikannya dengan air 7 kali dan tanah serta bertaubat. 

Ungkapan Marjam Abdurahman tersebut menyusul kabar jika Arie Untung mendukung keputusan Indra Bekti rujuk dengan Aldila, permintaan tersebut dia lakukan karena menilai Indra Bekti sudah melakukan kesalahan fatal sehingga membuatnya tidak merestui untuk rujuk dengan Aldila.

"Jika kau benar mengatakan ini, mensuport, kamu perbaiki si Bekti, kamu mandiin air tujuh kali dengan tanah, selesai," ujar Marjam dikutip dari kanal youtube intens investigasi.

"Masukkan dia ke mesjid, belajar abata, hijaiyah, dia kan nggak bisa baca Al Quran," sambung Marjam.

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Penguasa Laut, Suku Purba ini Jadikan Sungai Indus Sebagai Rumah Abadinya

Seperti diketahui, Marjam menentang putrinya yang akrab disapa Dila itu untuk rujuk dengan Bekti, Dila sendiri sudah mengungkap keinginannya untuk rujuk kepada sang ibu tepat satu bulan setelah cerai.

Alih-alih bahagia mendengar keputusan putrinya, Marjam justru merasa kaget dan marah, Ini karena Bekti disebut telah melakukan kesalahan fatal yang sebelumnya pernah dia lakukan pada 2016. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: