Honda

Kisah Komedian Dunia Charlie Chaplin dan Pertunjukan Sirkus

Kisah Komedian Dunia Charlie Chaplin dan Pertunjukan Sirkus

Kisah inspiratif Charlie Chaplin dan pertunjukan sirkus--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Sahabat Palpres di manapun anda berada, pada konten berikut ini kita akan menceritakan kisah pengalaman pribadi dari komedia dunia Charlie Chaplin.

Dimana Charlie Chaplin menuturkan jika cerita terjadi pada dirinya saat masih kecil saat diajak ayahnya nonton sebuah pertunjukan sirkus.

Cerita ini diawali saat Charlie Chaplin ada disebuah pintu pemberlian karcis pertunjukan sirkus, dia dan ayahnya terlihat antri untuk membeli karcis bersama orang-orang lainnya.

Dimana antriannya cukup panjang, persis di depan barisan antrian Charlie dan ayahnya ada sepasang suami istri beserta 4 orang anaknya, mereka tampak bahagia sekali ingin menonton sirkus, terutama ketiga anaknya.

Charlie menuturkan dilihat dari pakaian, sepertinya meraka dari keluarga sederhana dan bukan dari golongan orang kaya, meski pakaiannya sederhana, tapi tidak dekil.

BACA JUGA:10 Negara dengan Pemeluk Agama Islam Terbesar di Dunia, Mesir Bukan yang Pertama, Penasaran?

Tiba giliran mereka untuk membayar karcis, sang bapak lalu merogoh kantong celanannya, tapi dia tampak kebingungan, ternyata uangnya tidak cukup untuk membeli 6 karcis untuk dirinya dan istri serta anak-anaknya.

Dia sedih dan murung, kemudian segera minggir dari barisan antrian untuk membeli tiket pertunjukkan sirkus tersebut.

Charlie menceritakan, ayah ku melihatnya dan langsung merogoh uang 20 dolar dari sakunya, dan menjatuhkan uang itu tepat disamping bapak tadi seraya berkata "Pak, uang anda jatuh".

Bapak itu pun menoleh dan memandangi dalam-dalam wajah ayah Charlie, dan dia sadar bahwa ayah nya ingin membantu bapak itu untuk membeli 6 karcis pertunjukkan sirkus.

BACA JUGA:Akibat Terlalu Bucin, 3 Zodiak Ini Rentan Terjebak dalam Hubungan yang Tidak Sehat 

"Bapak itu menoleh memandang ayah ku, dan dia sadar bahwa ayah ku mau membantunya supaya bisa membeli 6 karcis, matanya sembab, bibirnya tersenyum, lalu dia ambil uang 20 dolar itu sambil berterimakasih kepada ayah ku," ungkapnya.

Kemudian, setelah itu ayah nya pun mundur menemui Charlie, dan bapak itu segera menuju bibir loket antrian pertunjukan sirkus untuk membeli 6 tiket, mereka semua tampak bahagia.

 "Ayah ku lantas mengajak ku pulang, kami tidak jadi nonton pertunjukkan sirkus, ternyata uang ayah ku hanya 20 dolar yang diberikan kepada keluarga tadi," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: