Honda

Jenis Batu Permata atau Batu Akik Paling Cocok untuk Kelahiran Januari sampai Juni, yuk Dicek!

Jenis Batu Permata atau Batu Akik Paling Cocok untuk Kelahiran Januari sampai Juni, yuk Dicek!

Batu akik atau batu permata yang cocok untuk kelahiran bulan Januari sampai Juni--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Salam Satu hobi, salam batu akik selalu di jari, setiap manusia umumnya merayakan, setiap bulan atau hari kelahiran kita banyak mitos primbon dan zodiak yang berkaitan dengan bulan kelahiran, apa anda sudah tahu batu permata sesuai bulan kelahiran? berikut ulasan tentang batu permata atau batu akik yang sesuai dengan bulan kelahiran seperti dilansir dari chanel Acam Dian gemstone 

1. Kelahiran Bulan Januari 

Batu akik atau batu permata yang cocok dengan kelahiran bulan Januari adalah garnet, di mana garnet merupakan bebatuan yang umumnya merah tua, namanya berasal dari bahasa latin granatum yang artinya butiran, sejak lama batu garnet diyakini sebagai lambang dari kepercayaan dan persahabatan. 

2. Kelahiran Bulan Februari

BACA JUGA:FIFGROUP Jelajah Kota Kembali Hadir, Dukung Festival Kota Lama Semarang 2023

Batu kelahiran bulan Februari adalah ametis yang terkenal dengan warna ungunya yang menawan, karena warna ungu yang dimilikinya ini maka ametis kerap dikaitkan dengan sifat kebangsawanan, batu ini juga melambangkan kepercayaan intuisi dan spiritualitas yang tinggi. 

3. Kelahiran Bulan Maret

Batu permata atau batu akik untuk kelahiran bulan Maret adalah Aquamarine, tahukah kamu nama Aquamarine berasal dari bahasa latin aquamarina yang artinya air laut, nama ini sangat cocok dengan warna batu yang biru jernih, dahulu kala batu ini kerap dijadikan jimat keberuntungan untuk melindungi seseorang menempuh perjalanan laut, makna yang dikandungnya sendiri adalah keberanian kebahagiaan hidup serta keberuntungan. 

4. Kelahiran bulan April

BACA JUGA:5 Jenis Tanaman Hias yang Minim Perawatan, tapi Memiliki Peseona Keindahan Luar Biasa

Batu permata atau batu akik yang cocok untuk kelahiran bulan April adalah berlian, di mana berlian merupakan Permata paling populer di dunia batu, kelahiran bulan April ini bahkan dikenal sebagai yang paling indah dan mahal tidak hanya tampilannya, makna berlian pun sangat indah yakni kesetiaan kemurnian cinta yang abadi serta kekayaan. 

5. Kelahiran bulan Mei 

Batu permata atau batu akik yang cocok untuk kelahiran bulan Mei adalah Emeralnd, batu berwarna hijau ini tidak kalah berharga dari berlian, semakin hijau dan jernih warnanya maka akan semakin mahal pula harganya, di pasaran batu berwarna hijau ini mengandung makna keremajaan cinta kecerdasan kebijaksanaan kesabaran serta kesuburan. 

6. Kelahiran bulan Juni

BACA JUGA:Miliki Gaji Tertinggi di Indonesia, Inilah 10 Pekerjaan yang Bisa Bikin Hidup Terjamin, Kamu Tertarik?

Batu pertama atau batu akik yang cocok dengan kelahiran bulan Juni adalah mutiara, yang mana mutiara merupakan salah satu permata favorit para wanita, mutiara merupakan satu-satunya batu yang berasal dari makhluk hidup yakni kerang, warnanya putih atau krem dan mengandung makna persahabatan kemurnian serta kesetiaan menurut, kepercayaan Yunani kuno mutiara merupakan air mata kebahagiaan dari Dewi Cinta atau aphrodite.

Demikian pembahasan batu permata atau batu akik yang cocok sesuai dengan bulan kelahiran dari Januari sampai Juni, pada konten berikutnya kita akan membahas batu yang cocok untuk bulan Juli sampai Desember. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: