Honda

Mimpi Bertemu Orang Tua, Ustad Abdul Somad Berikan Amalan Ini, Simak Penjelasannya!

Mimpi Bertemu Orang Tua, Ustad Abdul Somad Berikan Amalan Ini, Simak Penjelasannya!

Mimpi Bertemu Orang Tua, Ustad Abdul Somad Berikan Amalan Ini, Simak Penjelasannya!--Sumber: Facebook UAS Official

PALEMBANG, PALPRES.COM - Dalam sebuah tausiyahnya Ustad Abdul Somad memberikan sebuah amalan kalau kita bermimpi dengan orang tua yang sudah berpulang untuk amalkan amalan ini.

Jangan sampai lupa untuk amalkan amalan ini ketika mengalami mimpi bertemu dengan orang tua yang sudah meninggal.

Artinya, amalan ini bisa amalkan ketika kita bermimpi bertemu sama orang yang kita cintai seperti orang tua yang telah meninggal.

Siapapun yang bermimpi bertemu dengan orang tua yang sudah meninggal, maka segeralah untuk lakukan amalan yang diajarkan oleh Ustad Abdul Somad berikut ini.

BACA JUGA:5 Kampus Swasta Terbaik di Jakarta, Dunia Akui Kualitas Universitas Ini, Bisa Tebak Kampus Mana?

Amalan yang diajarkan Ustad Abdul Somad dalam tausiyahnya ini adalah amalan yang bisa memberikan hadiah kepada orang tua kita yang sudah meninggal dunia.

Lantas amalan apa yang dimaksud oleh Ustad Abdul Somad tersebut? Amalan yang diajarkan oleh UAS tersebut adalah bersedekah.

Hal itu disampaikan oleh Ustad Abdul Somad dalam sebuah tausiyahnya pada video kanal YouTube Muslim Pintar.

Amalan ini juga tidak harus berlebihan karena setiap apa yang kita sedekahkan sekecil apapun itu akan tetap mencapai orang tua kita yang telah meninggal.

BACA JUGA:6 Kota Paling Jujur di Dunia, Dompet Tercecer Bisa Kembali, Indonesia Apa Kabar?

Ustadz Abdul Somad juga menekankan bahwa amalan sedekah tidak harus berlebihan, karena setiap jumlah yang disedekahkan, seberapa pun kecilnya, akan tetap mencapai orang tua yang telah meninggal.

Dalam sebuah kisah sahabat Rasulullah Saw, ada seorang sahabat yang bernama Sa'ad dan orang tua dari sahabat nabi ini baru saja wafat dan dia mendatangi Rasulullah Saw.

Sa'ad berkata kepada Rasulullah ' Ya Rasulullah ibuku sudah meninggal dunia. Kalau saya bersedekah apakah pahalanya sampai kepada ibu saya?' Tanya Sa'ad kepada Rasulullah Saw.

Rasulullah Saw menjawab pertanyaan dari sahabatnya tersebut dan Rasulullah mengatakan kalau sedekah paling afdhol adalah memberikan air minum kepada orang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: