Honda

AirAsia Superapp Rayakan Kemenangan Perdana sebagai Asia’s Leading Online Travel Agency 2023

AirAsia Superapp Rayakan Kemenangan Perdana sebagai Asia’s Leading Online Travel Agency 2023

Keterangan foto: (Kiri-kanan) Chief Business Officer airasia Superapp, Dabraj Sing dan Chief Operating Officer airasia Superapp, Tan Mai Yin pada saat menerima penghargaan “30th Annual World Travel Awards” yang berlangsung di Ho Chi Minh City, Vietnam-AirAsia-doc

JAKARTA, PALPRES.COM - AirAsia Superapp Rayakan Kemenangan Perdana sebagai Asia’s Leading Online Travel Agency 2023.

AirAsia Superapp telah berhasil meraih gelar "Agen Perjalanan Daring Asia Terkemuka" dalam ajang penghargaan internasional World Travel Awards (Asia). 

Ini merupakan kali pertama AirAsia Superapp dinominasikan dalam acara bergengsi ini, yang mencerminkan prestasi dan komitmen mereka dalam memberikan layanan terbaik dan kenyamanan bagi para pelancong. 

Acara penganugerahan ini berlangsung di Ho Chi Minh City, Vietnam, dan diwakili oleh Chief Business Officer AirAsia Superapp, Dabraj Sing, serta Chief Operating Officer AirAsia Superapp, Tan Mai Yin.

BACA JUGA:Green Rebel dan Airasia Hadirkan Sajian Sehat Nabati Khas 3 Negara dalam Rute Penerbangan Regional

Didirikan pada tahun 1993, World Travel Awards sering disebut sebagai "Penghargaan Oscar" dalam industri perjalanan dunia.

Acara ini dianggap sebagai penghargaan paling prestisius, komprehensif, dan diincar dalam sektor perjalanan, pariwisata, dan perhotelan. 

Para pemenangnya ditentukan langsung oleh suara ahli industri dan konsumen dari seluruh dunia. 

AirAsia Superapp berhasil menjadi pemenang di tengah persaingan ketat melawan beberapa nominasi terkenal, termasuk Agoda, Trip.com, MakeMyTrip, dan lain-lain.

BACA JUGA:Rayakan Hari Perempuan Internasional, Simak Kisah Inspiratif 2 Wanita Hebat Versi airasia Super App

Chief Operating Officer AirAsia Superapp, Tan Mai Yin, menyatakan, "Mendapatkan pengakuan sebagai 'Agen Perjalanan Daring Asia Terkemuka' dalam tahun pertama kami dinominasikan adalah prestasi yang sangat berarti. 

Ini merupakan bukti nyata dari kerja keras seluruh tim AirAsia Superapp. 

Kemenangan ini kami persembahkan untuk semua Allstars yang telah berkontribusi. Kami, sebagai perwakilan dari AirAsia Superapp, ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memilih kami. 

Prestasi ini akan memotivasi kami untuk terus berinovasi tanpa henti demi memberikan pengalaman perjalanan terbaik bagi para pelancong. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: