Tips Selesaikan Pekerjaan yang Menumpuk, Nomor 5 Diperlukan untuk Menjaga Mood
Ilustrasi --Freepik
BACA JUGA:Kisah Uqbah bin Amir Al-Juhani, Sahabat yang Menulis Al-Qur'an
Setelah itu langsung kita kerjakan tanpa harus menunggu lama, artinya tidak kita tunda-tunda.
Hindari multitasking atas sebuah pekerjaan, agar tidak membuat fokus kita dalam menyelesaikan pekerjaan jadi terpecah.
3. Hindari Distraksi saat Bekerja
Hal ini yang terkadang membuat pekerjaan kita tidak selesai, yakni distraksi atau terpecahnya perhatian, karena kita masih membuka media sosial melalui handphone.
Wajib hukumnya kita untuk menghindari distraksi tersebut, agar kita tetap fokus pada pekerjaan yang kita kerjakan.
Untuk itu lebih baik kita menjauhkan handphone terlebih dahulu, agar tidak terpecah konsentrasi.
4. Selalu Update Pekerjaan yang Sudah Diselesaikan
Kita perlu melakukan update daftar pekerjaan yang kita kerjakan, setelah menyelesaikan suatu pekerjaan.
BACA JUGA: Hari Pelanggan Nasional 2023, ACC Berikan Diskon Denda 45 Persen
Bila sudah menyelesaikan pekerjaan, maka jangan lupa kita memberi tanda terhadap pekerjaan yang sudah kita kerjakan tersebut.
Sehingga kita dapat lanjutkan pekerjaan lain yang belum kita selesaikan.
Dengan kita membuat update, maka kita akan semakin bersemangat menyelesaikan pekerjaan yang menumpuk tersebut.
5. Lakukan Micro Break saat Bekerja
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: